Nonton Link Kupu Malam Episode 7A dan 7B Kualitas HD: Ada Adegan Panas Laura dan Raffi yang Buat Pak Arief Kepengen, Akankah Ada Adegaran Threesome?

Nonton Link Kupu Malam Episode 7A dan 7B Kualitas HD: Ada Adegan Panas Laura dan Raffi yang Buat Pak Arief Kepengen, Akankah Ada Adegaran Threesome?

kupu malam-kupu malam/instagram-

SITNAS – Nonton Link Kupu Malam Episode 7A dan 7B Kualitas HD: Ada Adegan Panas Laura dan Raffi yang Buat Pak Arief Kepengen, Akankah Ada Adegaran Threesome?

Sebelumnya Raffi juga minta satu alasan kepada Laura mengapa mereka tidak bisa bersama. Laura menjelaskan bahwa perbedaan ekonomi antara mereka berdua harusnya bisa membuka mata Raffi. Namun ia tetap tidak peduli dan mala mencium kening Laura.



Series Kupu Malam 2022 tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00 WIB di WeTV. Series ini akan menceritakan tentang tobatnya seorang Kupu Malam bernama Laura yang melakukan pekerjaan Haram demi kesembuhan Adiknya.

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

Baca juga: Gak Nyangka 7 Kabupaten dan Kota Paling Miskin di Sumatera Barat, Ternyata Nomor 4 Surganya Air Terjun

Sinopsis Kupu Malam



×

Episode ketiga ini akan menceritakan tentang kaburnya Laura ke pulau Bali untuk menghindari pak Arif. Setelah kematian Adiknya Laura rupanya ingin bertaubat karena sudah tidak ada lagi yang ia biayai akhirnya ia memutuskan untuk merantau ke Bali.

Di Bali Laura bekerja sebagai House Keeping di sebuah hotel, ia kemudian bertemu dengan mantan customernya yaitu Raffi. Teman-teman Raffi menyakinkan laki-laki itu untuk tidak menemui Laura.

Namun Raffi tetap penasaran dengan Laura karena sangat mirip wajahnya dengan PSK yang pernah ia tiduri dulu. Sementara itu Mami Rachel mulai mengerahkan anak buahnya untuk mengejar dimana pun Laura berada.

Laura akhirnya semakin dekat dengan Raffi, Laura bilang pada Raffi kalau terlalu banyak yang terjadi pada masa lalunya. Namun Raffi bilang ia tidak peduli dengan masa lalu Laura. Ia hanya tau apa yang dirasakan pada Laura.

Raffi juga minta satu alasan kepada Laura mengapa mereka tidak bisa bersama. Laura menjelaskan bahwa perbedaan ekonomi antara mereka berdua harusnya bisa membuka mata Raffi. Namun ia tetap tidak peduli dan mala mencium kening Laura.

Akhirnya terkuak bahwa sebenarnya Raffi adalah anak kandung dari Arief mantan sugar Daddy dari Laura. Hal ini terungkap saat Laura mendatangi undangan makan malam bersama orang tua Raffi.

Saat selesai makan malam tiba-tiba datang orang tua Raffi yang ternyata adalah Arief. Laura pun langsung mengatakan kepada Raffi kalau mereka benar-benar tidak bisa bersama. Sedangkan teman Arief mengatakan kalau selera Arief dan Raffi ternyata sama menyukai wanita seperti Laura.

Rachel akhirnya mengatakan kalau sebentar lagi Flo akan kembali menjadi kupu Malam. Sementara Arief bilang kepada Laura kalau dulu ia membayarnya untuk ditiduri kini Arief membayar Laura untuk tidak meniduri Anaknya raffi.

Di sisi lain ibunda Raffi dengan tegas bilang kepada Raffi kalau tidak ada ibu di dunia ini yang menginginkan anaknya menikah dengan seorang pelacur. Mendengar hal tersebut Raffi pun tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

Baca juga: Nonton Perfect World Episode 90 Sub Indo Streaming Legal WeTV Bukan Anichin AnixLife Kazefuri - Jalan Cerita Makin Seru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm