PREDIKSI Indonesia vs Kamboja Malam ini, Piala AFF 2022, Akankah Timnas Indonesia Mampu Mempertahankan Kedudukan, Atau Justru Tersalip Kamboja?

PREDIKSI Indonesia vs Kamboja Malam ini, Piala AFF 2022, Akankah Timnas Indonesia Mampu Mempertahankan Kedudukan, Atau Justru Tersalip Kamboja?

Streaming Nonton Dewa United vs Persebaya, Sabtu 24 Desember 2022, Eksklusif DISINI!-jcomp/FREEPIK-

SITNAS.id - PREDIKSI Indonesia vs Kamboja Malam ini, Piala AFF 2022, Akankah Timnas Indonesia Mampu Mempertahankan Kedudukan, Atau Justru Tersalip Kamboja?

Timnas Indonesia dan Timnas Kamboja akan bertemu pada matchday kedua Piala AFF 2022 Grup A pada Jumat 23 Desember 2022 di Stadion Gelora Bung Karno. Laga Indonesia vs Kamboja dimulai pukul 16:30 WIB disiarkan langsung RCTI. .



Kamboja memulai Piala AFF 2022 dengan hasil bagus. Tim Angkor mengalahkan Filipina 3-2 di kandang sendiri.

Sementara bagi Indonesia, pertandingan melawan Kamboja merupakan yang pertama di Piala AFF 2022.

Di atas kertas, Indonesia berada di atas Kamboja. Namun, Kamboja telah membuat kemajuan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Buktinya adalah keberhasilan Visakha mengalahkan Bali United di Piala AFC.



×

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala AFF 2022 Hari ini Jumat 23-27 Desember 2022, Timnas Indonesia vs Kamboja hingga Brunei Darussalam vs Indonesia

Baca juga: Gak Nyangka 7 Kabupaten dan Kota Paling Miskin di Sumatera Barat, Ternyata Nomor 4 Surganya Air Terjun

Baca juga: Daftar Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap dengan Alamat dan Daftar PROMO, TERBATAS!

Beberapa pemain Visakha menjadi pilar Kamboja di Piala AFF. Ini termasuk Keo Soksela, Reung Bunheing, Sa Ty dan Tes Sambath. Anda punya pengalaman bertemu Ilija Spasojevic dan Nadeo Argawinata.

Indonesia mengalahkan Kamboja 4-2 di Piala AFF 2020. Indonesia belum pernah kalah melawan Kamboja dalam tujuh pertandingan. Apakah hasil bagus ini akan berlanjut?

Langsung cek prediksi ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm