Update Lookism 428 Bahasa Indonesia: Situasi Makin Rumit, Park Hyungseok Berhasil Layangkan Pukulan ke Pipi DG

Update Lookism 428 Bahasa Indonesia: Situasi Makin Rumit, Park Hyungseok Berhasil Layangkan Pukulan ke Pipi DG

Lookism--

SITNAS.id - Update Lookism 428 Bahasa Indonesia: Situasi Makin Rumit, Park Hyungseok Berhasil Layangkan Pukulan ke Pipi DG. Pembaca sudah menunggu-nunggu pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon. Jong Gun disebut sebagai shiro oni yang dikenal kuat dan tak terkalahkan, sementara DG adalah legenda generasi sebelumnya.

Saat pertarungan akan dimulai, tiba-tiba Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi yang meneruskan pesan dari presiden Choi untuk mundur.



Baca juga: 7 Kabupaten Kota Paling Miskin di Sumatera Barat, Nasib Warganya Bikin Miris Gak Nyangka Banget Padahal Terkenal dengan Kuliner Ternikmat Nomor Satu di Dunia

Baca juga: PREDIKSI Indonesia vs Kamboja Malam ini, Piala AFF 2022, Akankah Timnas Indonesia Mampu Mempertahankan Kedudukan, Atau Justru Tersalip Kamboja?

Baca juga: Bukan Malang Apalagi Bandung Inilah Kota yang Dijuluki Kota Kuntilanak yang Terletak di Kalimantan Barat, Kota Anda Bukan Nih?



×

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

Yang menarik, Presdir Choi juga mengungkapkan bahwa toh pada akhirnya Yujin juga akan hancur.

Akhirnya Jong Gun pun mundur sesuai dengan perintah atasannya.

Sementara kini kondisi berbalik, Yujin yang telah mempersiapkan pasukan polisi yang akan menangkap Big Deal dan Burn Knuckles, embuat posisi Park Hyungseok CS diujung tanduk.

Lalu Lee Jihon menwarkan pada Park Hyungseok CS untuk sedikit bermain, dimana siapapun yang berhasil memukul dirinya, maka ia akan menyelamatkan semuanya, itu berarti Big Deal, Burn Knuckles ataupun Park Hyungseok CS tak perlu mati atau hancur.

Pertarungan 3 lawan satu pun dimulai, Vasco maupun Lee Jin tak mampu menghadapi kekuatan Lee Jihon. Park Hyungseok pun pada awalnya demikian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm