Bocoran Ending Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo TAMAT: Jin Do Joon Akan Dibunuh Untuk Kedua Kalinya

Bocoran Ending Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo TAMAT: Jin Do Joon Akan Dibunuh Untuk Kedua Kalinya

SPOILER Lanjutan Nonton Reborn Rich Episode 13 SUB Indo, Mampukah Do Jun bisa Mengalahkan Seong [email protected]/instagram-

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Yoon Hyun-woo dibunuh oleh Jin Do-joon putra bungsu dari keluarga pemilik perusahaan Soonyang Group tersebut. Hingga arwah Yoon Hyun-woo terbangung, dan mendapati ia berpisah dari raga aslinya dan memasuki raga Jin Do-joon.

Karena tak terima dikhianati bahkan mendapatkan fitnah, setelah dirinya mengabdikan diri selama lebih dari 10 tahun namun tak mendapatkan kepercayaan dan keadilan, Hal itu membuat Yoon Hyun-woo memutuskan balas dendam dengan meggunakan raga Jin Do-joon.



Secara bertahap Yoon Hyun-woo, akan membalas dendam kepada keluarga konglomerat Soonyang dan juga Yoon Hyun-woo menjalankan perusahaan Soonyang Group dengan kendalinya menggunakan tubuh putra bungsu Jin Do-joon.

Hidup dalam raga putra yang penuh ambisi dan keegoisan sama seperti anggota keluarga lainnya, Yoon Hyun-woo mematangkan niatnya untuk membalaskan dendam kematiannya yang tidak mendapatkan keadilan sama sekali. Lantas apakah Yoon Hyun-woo akan mampu menumpas ketidakadilan tersebut?

Link Nonton Drama Korea Reborn Rich:

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm