Drakor Reborn Rich Episode 15-16 Tidak Tayang Malam Ini - Jelang TAMAT, Penulis Bocorkan Ending Reborn Rich

Drakor Reborn Rich Episode 15-16 Tidak Tayang Malam Ini - Jelang TAMAT, Penulis Bocorkan Ending Reborn Rich

Do Jun Lemas Tak Berdaya! Nonton dan Download Reborn Rich Episode 12 SUB Indo Bukan di Drakorid, Penyakit Pimpinan Mengancam Balas Dendamnya?--

SITNAS.id - Minggu ini, drama "Reborn Rich" tinggal dua episode tersisa. Akan tetapi, tayangan drama yang dijadwalkan tayang dari Jumat-Minggu ini malah dibatalkan malam ini.

Staf humas drama "Reborn Rich" pun mengungkapkan bocoran ending yang tak sesuai dengan ekspektasi para penonton. Bagaimana bocoran ending dari drama "Reborn Rich" ini? Berikut adalah selengkapnya.



Baca juga: Bocoran Ending Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo TAMAT: Jin Do Joon Akan Dibunuh Untuk Kedua Kalinya

Baca juga: Update Lookism 428 Bahasa Indonesia: Situasi Makin Rumit, Park Hyungseok Berhasil Layangkan Pukulan ke Pipi DG

Baca juga: 7 Kabupaten Kota Paling Miskin di Sumatera Barat, Nasib Warganya Bikin Miris Gak Nyangka Banget Padahal Terkenal dengan Kuliner Ternikmat Nomor Satu di Dunia



×

Hanya dua episode lagi tersisa dari "Reborn Rich", drama JTBC. Pada Rabu kemarin, lima anggota tim humas JTBC telah melihat episode ke-15-nya, namun belum dapat memberi tahu endingnya.

Meskipun begitu, beberapa media lokal Korea telah menerima dua bocoran utama tentang akhir drama ini dari penulis naskah Kim Tae Hee. Bocoran ini menyebutkan bahwa ending akan berbeda dari karya aslinya, dan akan menjadi open ending tetapi tetap tidak menyimpang dari karya aslinya.

Episode terbaru drama "Reborn Rich" yang ditayangkan malam ini tidak akan disertai dengan spoiler besar.

Namun, disinyalir bahwa akhir dari hubungan Jin Do Joon dan Seo Min Young akan berakhir tak terduga, yang diyakini akan mengecewakan ekspetasi para penonton. Drama ini tidak tayang pada jadwal semula karena adanya pertandingan Timnas Korea di Piala Dunia.

Ini akan menjadi kali kedua "Reborn Rich" tidak menayangkan episode terbaru.

JTBC mengumumkan bahwa drama Jumat-Minggu mereka, "Reborn Rich" akan menayangkan episode 14 pada 23 Desember pukul 10:30 malam, bukan episode 15 seperti yang dijadwalkan.

Episode 15 akan tayang pada tanggal 24 Desember dan berakhir dengan episode 16 pada tanggal 25 Desember.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm