Lanjutan Nonton Work Later, Drink Now Season 2 Episode 5-6 SUB Indo Bukan di Loklok atau Drakorid, Nasib 3 Sekawan Usai Alami Perubahan Mendadak, Kang Ji Goo Justru Semakin PlongaPlongo?

Lanjutan Nonton Work Later, Drink Now Season 2 Episode 5-6 SUB Indo Bukan di Loklok atau Drakorid, Nasib 3 Sekawan Usai Alami Perubahan Mendadak, Kang Ji Goo Justru Semakin PlongaPlongo?

Lanjutan Nonton Drakor Work Later Drink Now S2 Episode 5-6 SUB INDO Bukan di Loklok atau Drakorid, Mendadak Berubah Bagaimana Nasib Ahn So Hee, Kang Buk Goo hingga Han Ji Yeon?-TVING/INSTAGRAM-

SITNAS.id - Lanjutan Nonton Work Later, Drink Now Season 2 Episode 5-6 SUB Indo Bukan di Loklok atau Drakorid, Nasib 3 Sekawan Usai Alami Perubahan Mendadak, Kang Ji Goo Justru Semakin PlongaPlongo?

Namun tak hanya itu, karena Anda juga akan dapat menyimak spoiler Work Later Drink Now S2 episode terbaru lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain.



Berdasarkan webtoon populer, drama baru Work Later, Drink Now 2, ini menceritakan kisah tiga wanita yang menjadikan minum setelah bekerja sebagai filosofi hidup.

Seperti yang diketahui bahwa drama Korea Work Later, Drink Now Season 2 selalu tayang satu minggu sekali yaitu setiap hari Sabtu.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Anupamaa Hari Ini Jumat, 23 Desember 2023: Anupamaa Dipermalukan di Depan Banyak Orang



×

Baca juga: Jadi Tada Tanya Besar Berapa Harta Kekayaan Emil Dardak? Heboh KPK Geledah Ruang Kerja Emil dan Gubernur Jatim, Kenapa?

Baca juga: Ikatan Cinta Jumat, 23 Desember 2022 Episode 995 di RCTI: Alhamdulillah Andin Hamil Anak Ketiga, Benarkah Bukan Anak dari Aldebaran?

Sebelumnya di Work Later, Drink Now 2 Episode 4, Ahn So Hee yang kembali ke industri hiburan merasakan ada yang aneh dengan timnya.

Hal ini membuat Ahn So Hee merasa bahwa yang membuat tim tersebut aneh adalah dia adalah seorang penulis yang gagal.

Pureumae seorang bintang rock yang terkenal menyanyikan lagu-lagu tentang kehidupan, muncul tiba-tiba, sehingga semua orang mulai memilihnya. Namun, Ahn So Hee mengetahui identitas Pureumae yang sebenarnya.

Preview Episode 5

sel2 sel3-V494usrTgc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

SPOILER Work Later, Drink Now 2 Episode 5-6:

Dalam Work Later, Drink Now 2 Episode 5, kehidupan Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo kembali ke rutinitas yang sibuk dan aktif. Tapi Kang Buk Goo juga merasakan urgensi ini lagi.

Seperti saat Ahn So Hee kembali ke acara TV di mana dia menjadi produser, setiap kali dia menyambut Ahn So Hee kembali.

Namun, agak membingungkan ketika mereka berdua berdiri dengan tangan di depan satu sama lain dan terlihat sangat bersalah tentang sesuatu. Sementara itu, Han Ji Yeon menjalani hari yang lebih santai dari biasanya.

Simak link nonton Work Later, Drink Now Season 2 episode 5 6 SUB Indo pada halaman berikutnya, lengkap dengan spoiler episode terbaru! jangan terlewatkan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm