Gemas Banget! Inilah Asal Muasal La'eeb Maskot Piala Dunia Qatar 2022 Bikin Salfok Waraganet: Mirip Casper!

Gemas Banget! Inilah Asal Muasal La'eeb Maskot Piala Dunia Qatar 2022 Bikin Salfok Waraganet: Mirip Casper!

Daftar Tim yang Masuk Babak 16 Besar Piala Dunia dan Daftar Tim yang Tersingkir, Ternyata 3 Juara Bertahan-@ laeeb2022/instagram-

SITNAS.id- Gemas Banget! Inilah Asal Muasal La'eeb Maskot Piala Dunia Qatar 2022 Bikin Salfok Waraganet: Mirip Casper! 

Siapa yang salfok dengan salah satu maskot Piala Dunia Qatar 2022 tahun ini yang menghadirkan salatu maskot menarik dan lucu yang berhasil mencuri perhatian publik. 



Kerap kali disebuat sebagai casper salah satu karakter tokoh hantu yang periang dan lucu. Banyak salah mengira bahwa karakter La'eeb ini mirip dengan salah satu tokoh hantu tersebut dan menyebutknya sebagai hantu yang sudah mualaf. 

Memiliki akun instagram pribadi yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 100 ribu pengikut ini banyak yang belum mengetahui mengenai asal usul La'eeb. 

Baca juga: Curi Perhatian Publik, Inilah Kisah Insipiratif Ghanim Al Muftah Pembaca Al-Qur'an di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022



×

Baca juga: Download Poster Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap File PDF JPG PNG Tabel EXCEL Langsung Cetak

Baca juga: Kemenangan Arab Saudi Atas Argentina Buat Raja Salman Putuskan Kebijakan: Ini Momentum Langka

Pergelaran ini dibuka dengan pertandingan antara Qatar vs Ekuador yang berlangsung di Stadion Al Bayt. Salah satu yang menjadi perhatian saat pembukaan pergelaran tersebut adalah hadirnya sosok maskot FIFA World Cup bernama La'eeb. 

Sontak kehadiran maskot unik ini menjadi perhatian warganet Indonesia hingga trending di twitter pada beberapa waktu lalu. Maskot piala dunia yang identik dengan hewan kini diusung berbeda oleh Piala Dunia Qatar 2022.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm