Bukan Kota Binjai, Ini 5 Daerah Paling Kaya di Sumatera Utara, Sampai Ratusan Juta per Tahun! Kaum Rebahan Awas Shock

Bukan Kota Binjai, Ini 5 Daerah Paling Kaya di Sumatera Utara, Sampai Ratusan Juta per Tahun! Kaum Rebahan Awas Shock

Bukan Kota Binjai, Ini 5 Daerah Paling Kaya di Sumatera Utara, Sampai Ratusan Juta per Tahun! Kaum Rebahan Awas Shock-rawpixel.com/freepik-

SITNAS.id - Selain kota Medan, kota Binjai juga terkenal dari Sumatera Utara, kalian salah satu warganya? Ternyata bukan kota Binjai loh, sebagai daerah terkaya di provinsi tersebut. Inilah 5 daerah paling kaya, di Sumatera Utara bahlan penghasilan bisa sampai ratusan juta per tahunnya.

Provinsi Sumatera Utara, merupakan salah satu wilayah yang ada di Indonesia dengan memiliki 33 daerah yang dibagi di antaranya adalah 8 Kota dan 25 Kabupaten yang tersebar di sana. Ibu kota dari Sumatera Utara, adalah Medan.



Baca juga: Episode 289 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 di ANTV: Benarkah Justin Memakai Uang Celine untuk Membangun Klinik Milik Dinda?

Baca juga: Misi Terbaru! Begini SPOILER Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 8, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Perubahan Anggota Agen MATA

Baca juga: Spesial Natal! Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 - Gratis Ongkir Christmas



×

Dari beberapa daerah yang tersebar di provinsi Sumatera Utara, terdapat beberapa saja yang termasuk dalam daerah terkaya karena pendapatannya pertahun ternyata mencapai nilah ratusan juta pertahun. Detailnya, salah satu daerah di Sumatera Utara, memiliki pendapatan yang mencapai RP103 juta per tahunnya.

Informasi tersebut dapat kalian pantau langsung, melalui data yang dapat kalian akses dari Produk Dometik Regional Bruto (PDRB) untuk pendapatkan per kapita dari Provinsi Sumatera Utara. Penasaran daerah mana saja yang termasuk dalam daftar daerah yang memiliki pendapatkan hingga ratusan juta?

Daerah Paling Kaya di Sumatera Utara di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm