BIKIN MELONGO Inilah Daftar 5 Kota Kabupaten Terkaya di Sumatera Utara, Medan Urutan Berapa? Termasuk Kotamu?

BIKIN MELONGO Inilah Daftar 5 Kota Kabupaten Terkaya di Sumatera Utara, Medan Urutan Berapa? Termasuk Kotamu?

Bukan Lhokseumawe Apalagi Sabang, Inilah 7 Daerah Terkaya di Provinsi Aceh, Siapa Bisa Menebak?-vectorarte/freepik-

SITNAS.id - Dengan pendapatan yang tidak main-main dan tentu bikin melongo, memotivasi kalian untuk bekerja keras. Inilah 5 daftar kota kabupaten terkaya di Sumatera Utara, Medan ada di urutan berapa? Apakah termasuk kotamu?

Selain kota Medan, kota Binjai juga terkenal dari Sumatera Utara, kalian salah satu warganya? Ternyata bukan kota Binjai loh, sebagai daerah terkaya di provinsi tersebut. Inilah 5 daerah paling kaya, di Sumatera Utara bahlan penghasilan bisa sampai ratusan juta per tahunnya.



Baca juga: 7 Kabupaten Kota Paling Miskin di Sumatera Barat, Nasib Warganya Bikin Miris Gak Nyangka Banget Padahal Terkenal dengan Kuliner Ternikmat Nomor Satu di Dunia

Baca juga: Episode 289 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 di ANTV: Benarkah Justin Memakai Uang Celine untuk Membangun Klinik Milik Dinda?

Baca juga: Pernah Makan Nasi Padang? Siapa Sangka Kota Padang Masuk Dalam Daftar 7 abupaten Kota Paling Miskin di Sumatera Barat



×

Provinsi Sumatera Utara, merupakan salah satu wilayah yang ada di Indonesia dengan memiliki 33 daerah yang dibagi di antaranya adalah 8 Kota dan 25 Kabupaten yang tersebar di sana. Ibu kota dari Sumatera Utara, adalah Medan.

Dari beberapa daerah yang tersebar di provinsi Sumatera Utara, terdapat beberapa saja yang termasuk dalam daerah terkaya karena pendapatannya pertahun ternyata mencapai nilah ratusan juta pertahun. Detailnya, salah satu daerah di Sumatera Utara, memiliki pendapatan yang mencapai RP103 juta per tahunnya.

Informasi tersebut dapat kalian pantau langsung, melalui data yang dapat kalian akses dari Produk Dometik Regional Bruto (PDRB) untuk pendapatkan per kapita dari Provinsi Sumatera Utara. Penasaran daerah mana saja yang termasuk dalam daftar daerah yang memiliki pendapatkan hingga ratusan juta?

Daerah Paling Kaya di Sumatera Utara di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm