SPOILER Knowing Brothers Episode 363 Rayakan Natal Bareng Super Junior, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC

SPOILER Knowing Brothers Episode 363 Rayakan Natal Bareng Super Junior, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC

SPOILER Knowing Brothers Episode 363 Rayakan Natal Bareng Super Junior, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Simak berikut ini spoiler dari veriety show Knowing Brothers episode 363, dengan merayakan nata bersama Super Junior. Ditayangkan hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers, episode 363 yang hadirkan member Super Junior, pada Sabtu, 24 Desember 2022 hari ini di kanal JTBC dan TVING. Siaran internasional pada besok Senin, 26 Desember 2022 lusa. Update setiap Senin di Viu dan Sabtu di JTBC pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Nonton Donghua Douluo Dalu Soul Land Episode 240 SUB Indonesia - Streaming On Going di WeTV BStation Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: BBM Alternatif Pengganti Pertalite, Harga Cuma 3 Ribu Saja Setara Pertamax Turbo, Lalu Apa Itu CNG?

Baca juga: Cocok Buat Mahasiswa! Bukan Surabaya, Inilah 3 Rekomendasi Daerah Indekos Harga Murah Fasilitas Ramah



×

Acara variety show Korea yakni Knowing Brothers kini di episode 362, menghadirkan bintang tamu yang spesial yakni semua member Super Junior. Di antaranya member Super Junior semua pasti mengetahui yakni Shindong, Donghae, Leeteuk, Siwon, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Sungmin.

Menghadirkan delapan orang pria dengan selera humor yang menyenangkan sekaligus, mereka akan memeriahkan episode kali ini sekaligsu merayakan natal bersama para host dan kalian para penonton Knowing Brothers.

ELF, jangan sampai melewatkan keseruan Super Junior idola kalian yang akan memberikan segala guyonan khas mereka yang tentu sangat melekat dengan kalian semua.

selhttps://www.youtube.com/embed/h0thc9FddBQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm