JANGAN BOSAN Lanjutan Drama Korea Cheer Up Episode 12 Kapan Tayang di SBS? Berikut Jadwal Tayang Terbarunya

JANGAN BOSAN Lanjutan Drama Korea Cheer Up Episode 12 Kapan Tayang di SBS? Berikut Jadwal Tayang Terbarunya

JANGAN BOSAN Lanjutan Drama Korea Cheer Up Episode 12 Kapan Tayang di SBS? Berikut Jadwal Tayang Terbarunya-SBS Drama-

SITNAS.id - Setelah tertunda di pekan sebelumnya, jangan bosan untuk menantikan kisah terbaru Cheer Up meskipun tim Sun Ho harus nangis di pojokan. Lanjutan drama Korea Cheer Up episode 12, kapan tayang di SBS? Berikut ini jadwal tayang dan previewnya.

Jadwal tayang episode 12 drama Korea Cheer Up akan ditayangkan Selasa, 29 November 2022 besok dan episode 13 pada Senin, 5 Desember 2022 pekan depan. Dapat disaksikan hanya di kanal SBS dan layanan streaming Viu, update setiap Senin saja 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Makin Sengit! Begini Plot Preview Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di Hulu, Beserta Info Jam Tayang Server Indo

Baca juga: Plot Terbaru Bikin Baper dan Jam Tayang Drakor Summer Strike Episode 3, Update Hari Ini Senin, 28 November 2022 di ENA dan Viu

Baca juga: Motor Tanpa Pemilik Ditemukan di Tengah Jembatan Suramadu, Dugaan Pemilik Lakukan Tindakan Bunuh Diri?



×

Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

Preview Episode 12

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm