SPOILER Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN: Jang Uk Menerima Kebenaran Tanpa Pengungkapan!

SPOILER Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN: Jang Uk Menerima Kebenaran Tanpa Pengungkapan!

SPOILER Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN: Jang Uk Menerima Kebenaran Tanpa Pengungkapan!-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kali ini sebuah kebenaran akan datang kepada Jang Uk, namun tanpa adanya sebuah pengungkapan secara langsung. Simak berikut ini spoiler dari drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow episode 5, ditayangkan hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 di tvN.

Jadwal penayangan drama Korea Alchemy of Souls Part 2, untuk episode 5 ditayangkan pada hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 dan episode 6 pada besok Minggu, 25 Desember 2022. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan streaming Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 pm KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: SPOILER Knowing Brothers Episode 363 Rayakan Natal Bareng Super Junior, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC

Baca juga: Bukan Surabaya Apalagi Tulungagung, Warga di Desa ini Memiliki Umur Terpendek Se Jawa Timur Beda Jauh Banget

Baca juga: Link Video Syur Kebaya Hijau Tanpa Sensor Diburu Netizen Viral Twitter, Lebih dari Kebaya Merah?



×

Hadir terbaru dengan total episode sebanyak 10 bagian, drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow menggantikan slot dari penayangan drama Under the Queen's Umbrella. Dengan perilisan dari Alchemy of Souls Part 2 tepatnya pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan berakhir pada Minggu, 8 Januari 2023.

Semua pasti sudah mengenal karakter Naksu dan Mu Deok, namun peran tersebut yang sebelumnya diperankan oleh Jung So Min kini akan digantikan oleh aktir Go Yoon Jung. Peran utama pria juga masih dimainkan oleh Lee Jae Wook, hingga Hwang Min Hyun.

Beriku simak dahulu sinopsis terbaru dari Alchemy of Souls Part 2 yang diberikan tajuk Alchemy of Souls: Light and Shadow, setelah ini simak lengkap berikut ini adalah sinopsis dari Alchemy of Souls Part 2 terbaru.

Preview Episode 5

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm