Lanjutan Drama Korea Reborn Rich Episode 15, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview

Lanjutan Drama Korea Reborn Rich Episode 15, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview

Lanjutan Drama Korea Reborn Rich Episode 15, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Tak sabar dengan berbagai strategi dendam dari Do Joon, atas kejadian di kehidupan sebelumnya yang menyangkut Soonyang. Terkait lanjutan dari drama Korea Reborn Rich episode 15, akan tayang jam berapa di Viu? Berikut ini jadwal update untuk server Indo dan previewnya.

Jadwal tayang pekan akhir drama Korea Reborn Rich episode 15 ditayangkan hari ini Sabtu, 24 Desember 2022, dan episode 16 terakhir pada besok Minggu, 25 Desember 2022. Bisa disaksikan di JTBC, Viu, Netflix, dan Disney+ Hotstar.



Keseluruhan episode berjumlah 16 episode, yang akan update setiap tiga kali dalam seminggu yakni pada Jumat, Sabtu, Minggu setiap pukul 10.30 pm KST atau 20.30 WIB.

Baca juga: SPOILER Knowing Brothers Episode 363 Rayakan Natal Bareng Super Junior, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC

Baca juga: Nonton Donghua Douluo Dalu Soul Land Episode 240 SUB Indonesia - Streaming On Going di WeTV BStation Bukan Anichin Anixlife



×

Baca juga: Serial Animasi Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 8, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Disutradarai Jeong Dae Yun, ditulis oleh Kim Tae Hee dan Kim Eun Jae.  Drama Reborn Rich, atau diromanisasi revisi judul yakni "Jaebeoljip Mangnaeadeul 재벌집 막내아들" juga memiliki tajuk internasional yakni Reborn Rich, merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel bertajuk sama karya San Gyung.

Tayangan drama thriller-fantasi The Youngest Son of a Conglomerate ini, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Studio JTBC dan RaemongRaein. Kemudian juga didistribusikan sendiri oleh JTBC dengan format gambar 1080i atau kualitas HD. 

Dalam tayangan drama unik ini, akan menghadirkan aktor berbakat Korea Selatan yakni seperti Song Joong-Ki, yang tentu siapapun pasti mengenal aktor tersebut. Kemudian ia akan hadir satu frame bersama dengan aktris Shin Hyun Bin yang datang sebagai salah satu karakter anggota kejaksaan dalam drama ini.

Preview Reborn Rich Episode 15:

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm