SPOILER Preview Drama Korea Red Balloon Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Viu, Beserta Jam Tayang Server Indo - Han Ba Da Merasa Frustasi!

SPOILER Preview Drama Korea Red Balloon Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Viu, Beserta Jam Tayang Server Indo - Han Ba Da Merasa Frustasi!

SPOILER Preview Drama Korea Red Balloon Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Viu, Beserta Jam Tayang Server Indo - Han Ba Da Merasa Frustasi!-TV Chosun-

SITNAS.id - Setelah berbagai hal yang ia lalui sendiri, kini Han Ba Da merasa frustasi. Simak berikut ini spoiler preview dari drama Korea Red Balloon episode 3, ditayangkan hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Viu beserta informasi terkait jam tayang server Indo.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Red Balloon episode 3 adalah hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 dan episode 4 pada besok Minggu, 25 Desember 2022. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: ISI Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia 2023, Warganet Mengklaim Related dengan Situasi Saat Ini, Cek Selengkapnya

Baca juga: Lanjut! Begini Preview SPOILER Drakor The Forbidden Marriage Episode 6, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di MBC - Suatu Tempat dan Jawaban

Baca juga: TAMAT! Begini SPOILER Drakor The First Responders Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di SBS dan Disney+ Hotstar



×

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 3

selhttps://www.youtube.com/embed/Z2usjJtr7kY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan Han Ba ​​Da bosan dengan pekerjaan yang dia lakukan. Bahkan, ia terlihat berkali-kali merobek dan melempar kertas ke atas meja. Suatu malam, Han Ba ​​Da bertemu dengan Kwon Tae Ki secara kebetulan, dan sepertinya dia ingin menceritakan sesuatu tentang Jo Eun Kang.

Han Ba ​​Da sepertinya tahu apa yang terjadi antara Jo Eun Kang dan Ko Cha Won di belakangnya. Namun, Han Ba ​​Da ingin mendengar langsung dari Ko Cha Won. Karena itulah Han Ba ​​Da berkata berapa lama lagi ia harus bertahan dengan semua kebenaran yang sudah ia ketahui.

Air mata mengalir tanpa henti, Han Ba ​​Da terlihat sangat frustasi dengan situasi yang harus dia hadapi saat ini.

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm