Nonton Anime Blue Lock Episode 12 13 14 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan Anoboy, Pertandingan Keras!

Nonton Anime Blue Lock Episode 12 13 14 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan Anoboy, Pertandingan Keras!

BLUE LOCK--

SITNAS.id - Nonton Anime Blue Lock Episode 12 13 14 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan Anoboy, Pertandingan Keras!.

Anime ini merilis episode perdananya pada pukul 25:30 pada waktu Jepang dan memiliki jumlah total episode adalah 24 episode.



Rilis dengan berbagai versi mulai dari manga hingga anime, dan tentunya dengan cerita yang sangat unik dan juga menarik, tidak heran jika banyak orang yang ingin menontonnya. Bahkan dalam bentuk manga pun membuat para pembaca jatuh hati, apalagi dengan versi animenya.

Blue Lock akan kembali dengan kembalinya sosok Isagi, Ryeo dan Yumi. Petualangan mereka akan kembali dengan pertandingan yang semakin membaik dan menggila disetiap waktunya. 

Blue Lock merupakan adaptasi dari serial Manga dengan judul yang sama. Anime ini tayang perdana pada 9 Oktober 2022 dan diketahui akan memiliki 24 episode. 



×

Blue Lock bercerita tentang sepak bola dimana proyek Blue Lock lahir untuk mengeluarkan pemain sepak bola terbaik di dunia.

Baca juga: SPOILER Preview Drama Korea Red Balloon Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Viu, Beserta Jam Tayang Server Indo - Han Ba Da Merasa Frustasi!

Baca juga: Jhony Mengetahui Anak yang Dikandung Rani adalah Buah Hati Ruben Cinta Setelah Cinta Sabtu, 24 Desember 2022 di SCTV

Baca juga: ISI Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia 2023, Warganet Mengklaim Related dengan Situasi Saat Ini, Cek Selengkapnya

Baca juga: Lanjut! Begini Preview SPOILER Drakor The Forbidden Marriage Episode 6, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di MBC - Suatu Tempat dan Jawaban

SPOILER Blue Lock episode Baru SUB Indo

Di episode sebelumnya menunjukkan bagaimana Isagi melawan musuhnya. Keterampilan individu benar-benar diuji pada saat ini.

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm