Mengapa Alena Kabur Dari Rumah Nadia Sambil Berurai Air Mata? Tajwid Cinta Sabtu, 24 Desember 2022 di SCTV

Mengapa Alena Kabur Dari Rumah Nadia Sambil Berurai Air Mata? Tajwid Cinta Sabtu, 24 Desember 2022 di SCTV

Mengapa Alena Kabur Dari Rumah Nadia Sambil Berurai Air Mata? Tajwid Cinta Sabtu, 24 Desember 2022 di SCTV -sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Nadia mengatakan kepada Alena bahwa Syifa itu seperti bunglon bisa berubah baik dan jahat. Alena sendiri kini mulai intens menemani Dafri menjaga Ayahnya. Sementara Oki tidak konsen menyetir saat bersama dengan Syifa.

Setelah kemarin diperlakukan kurang baik akhirnya Ibunda dari Oki memberikan Syifa sebuah kalung warisan dari keluarganya. Syifa langsung merasa mendapatkan kasih sayang dari orang tua yang selama ini tidak pernah ia dapatkan.



Nadia kembali marah-marah kepada Alena karena terlalu percaya kepada Syifa. Apakah Alena tidak takut kalau suatu hari Syifa akan merebut Dafri darinya. Padahal Dafri dan Syifa sudah menikah terlebih dahulu.

Sedangkan Rahmad yang sedang menjenguk Rizky ayah Dafri pun bertanya-tanya apa yang akan disampaikan Rizky sebelum mengalami kecelakaan. Dafri pun tidak menyadari kalau pernikahannya dengan Syifa akan dibocorkan oleh ayahnya sendiri.

Pembantu dari Nadia melihat Syifa sedang memakai kalung berlian yang telah diberikan oleh ibunda Oki. Nadia mengira bahwa Syifa telah mencuri perhiasan dari Alena, sehingga membuatnya bilang kepada Alena.



×

Namun gosip itu dibantah oleh Syifa, sedangkan Dafri makin berani meminta aneh-aneh kepada Syifa. Dafri bilang Syifa harus mencium tangannya jika ingin pergi kamana-mana. Hal ini karena Dafri menganggap Syifa adalah istrinya.

Syifa kembali dibuat bingung dengan sikap Dafri yang semakin menunjukkan rasa cintanya. Padahal sebentar lagi Dafri akan menikah dengan Alena. Ada karakter baru bernama Deri yang akan merusak hubungan Ilham dengan Indri.

Dafri berjanji akan meninggalkan dan mulai menjauhi dari Alena. Sementara asuransi pak Rizky akan dihentikan oleh Nadia karena melihat keakraban Syifa dengan ibunda Dafri.

Alena sangat kecewa pada Nadia hingga ia memutuskan untuk keluar dari rumah karena Nadia telah mencabut biaya rumah sakit ayah Dafri. Melihat anaknya meninggalkan rumah Nadia akan balas dendam dengan membatalkan pernikahan Alena dan Dafri.

Baca juga: BACA Manga Blue Lock Chapter 201 202 203 204 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter 202 Lanjutan Cerita Makin Seru

Baca juga: Nonton Anime Blue Lock Episode 12 13 14 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan Anoboy, Pertandingan Keras!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm