Great Burger Terrible Service! Daftar Menu Karen's Dinner Jakarta Beserta Harga! Harga Nendang Rasa Nampol

Great Burger Terrible Service! Daftar Menu Karen's Dinner Jakarta Beserta Harga! Harga Nendang Rasa Nampol

Great Burger Terrible Service! Daftar Menu Karen's Dinner Jakarta Beserta Harga! Harga Nendang Rasa Nampol-Karensdiner/INSTAGRAM-

SITNAS.id –Great Burger Terrible Service! Daftar Menu Karen's Dinner Jakarta Beserta Harga! Harga Nendang Rasa Nampol

Cabang pertama ini berlokasi di Buger and Brew Workshop, terletak di Jalan Panglima Polim IX No.15, RW 6, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Restoran asal Australia ini langsung menyedot perhatian netizen, khususnya food lovers, sehingga sangat sayang bila terlewatkan.

Baca juga: Potret Profil Agama Rena Dyana Sosok yang Diduga Pemeran Kebaya Hijau Lengkap dengan Video Viralnya 8 Menit

Meskipun di awal pembukaanya dipenuhi dengan kontroversi hingga viral di beberapa media sosial, namun warganet masih terus berdatangan demi menjajal sensasi baru saat makan disini.



×

Dengan slogan 'great burger terrible service  yang memiliki arti “burger enak, pelayanan buruk”, restoran ini berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia karena konsepnya yang unik.

Jika sebagian besar restoran melayani pelanggan dengan sangat baik, jangan berharap menemukannya di sini.

Baca juga: ISI Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia 2023, Warganet Mengklaim Related dengan Situasi Saat Ini, Cek Selengkapnya

Baca juga: Lanjut! Begini Preview SPOILER Drakor The Forbidden Marriage Episode 6, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di MBC - Suatu Tempat dan Jawaban

Baca juga: Benarkah RD Si kebaya Hijau Adalah Rena Dyana? Selebgram yang Terkenal Sexy Kini Video Lawasnya Terbongkar Ditonton Hingga 7 Juta Kali

Alih-alih menerima pelayanan yang ramah, gaya pelayanan malah membuat Anda jengkel bahkan emosi. Dengan konsep tersebut, tidak sedikit pengunjung yang ingin merasakan di judesi oleh para pelayan.

Namun, bukan berarti restoran ini mengabaikan begitu saja kualitas makanannya. Kren's Diner menyajikan berbagai menu burger super enak yang menjadi ciri khasnya.

Tidak hanya burgernya saja, banyak menu lainnya yang juga tak kalah lezat dan patut untuk dicoba. Berencana mengunjungi Karen's Diner?

Simak menu Karen's Diner Jakarta lengap dengan informasi harga, cekidot!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm