Running Man Episode 634 Spesial Natal, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Bagi-bagi Kado Natal

Running Man Episode 634 Spesial Natal, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Bagi-bagi Kado Natal

Running Man Episode 634 Spesial Natal, Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Bagi-bagi Kado Natal-SBS Now-

SITNAS.id - Dalam episode spesial kali ini tidak mengundang bintang tamu manapun, karena akan dirayakan dengan member Running Man sendiri. Penayangan acara Running Man episode 634 spesila Natal, akan tayang jam berapa di SBS? Berikut ini jadwal tayang dan preview bagi-bagi kado.

Jadwal penayangan Variety Show Running Man episode 634 pada hari ini Minggu, 25 Desember 2022 spesial Natal di siaran kanal SBS pukul 19.00 KST atau sama dengan 17.00 WIB. Kemudian untuk siaran internasional episode 632 tersebut, akan ditayangkan besok Senin, 26 Desember 2022 di Viu.



Baca juga: Makin Plot Twist Drakor Reborn Rich Episode 16 FINALE, Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Join Trend Cara Membuat Video Recap 2022 Viral, Pengguna Tiktok, Instagram Wajib Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!

Baca juga: 19 Plesetan Nama Daerah di Sumatera Barat, Dijamin Bikin Doi Kesemsem, Padang: Pacaran Lama Diambil Orang



×

Keseruan kali ini dalam acara program varietas Running Man, episode 634 para anggota Running Man akan membagian banyak hadiah kepada masyarakat terdekatr, karena mereka akan menjadi Sinterklas Yu dan juga enam Rudolph.

Penasaran dengan bagaimana keseruannya kali ini? Selain preview, simak juga sinopsis lengkapnya, hingga dapatkan link nontonnya juga di sini.

selhttps://www.youtube.com/embed/7jwArYs7yIw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm