Viral Siapa Ibu Kandung Spider di Avatar 2: The Way of Water? Benarkah Seorang Pilot? Ataukah Suster?

Viral Siapa Ibu Kandung Spider di Avatar 2: The Way of Water? Benarkah Seorang Pilot? Ataukah Suster?

2: The Way of Water-avatar-

Orang Tua Spider

Seperti yang diketahui dalam film ayah dari Spider adalah Colonel Miles Quaritsch sementara itu Ibu kandung dari Spider adalaj Paz Socorro Pilot dari RDA. Paz Socorro melahirkan Spider pada tahun 2154, Paz telah wafar saat peperangan Manusia VS Na'vi di Avatar 1.

Penjelasan Ending Avatar 2: The Way of Water



Setelah pertempuran berakhir, Sully dan Neytiri dengan perasaan sedih yang mendalam membaringkan putra mereka Neteyam, yang hilang untuk beristirahat di lautan.

Tubuhnya ditutupi ganggang, menyiratkan arti bahwa dia telah kembali ke Eywa. Karena kehilangan mereka, keluarga tersebut juga diterima sebagai milik mereka oleh marga Metkayina yang tinggal di lautan.

Neytiri mengulurkan tangan untuk kepada lengan Sully, dengan menyampaikan rasa dukanya jika Pahlawan mereka mengalami kehilangan yang memilukan.



×

Baca juga: Bukan Rungkut Apalgi Gubeng Berikut 10 Kecamatan Terbesar yang ada di Kota Surabaya Wilayah Anda Masuk Gak Ya?

Baca juga: SPOILER Terbaru Drakor Summer Strike Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ENA dan Viu: Kabar dan Hubungan

Baca juga: Sempat Dikira Kambing, Inilah Arti Kata Goat Gelar Baru yang Disandang Leonel Messi Usai Juarai Piala Dunia

Review Film Avatar 2: The Way of Water

Berdurasi lebih dari dua jam, kisah cenderung memiliki trust issue kepada keluarga. Dimana konflik yang adalah dalam film Avatar 2: The Way of Water, bermula dari hubungan yang ada dalam keluarga umumnya yakni orang tua dan anak.

Konflik dalam Avatar 2: The Way of Water berkembang, dari hubungan tersebut menjadi dendam hingga keserakaan akan sumber daya alam yang ingin dijarah sendiri.

Apa Itu Metkayina?

Dalam Avatar 2: The Way of Water, banyak yang bertanya-tanya apa itu Metkayina? Penjelasan dari Metkayina adalah klan Na'vi yang tinggal di atol terpencil Pandora.

Setiap sisi gaya hidup Metkayina bergantung kepada ritme air. Juga dikenal sebagai Marui, rumah dari para penghuninya dibangun di atas pohon bakau raksasa di sepanjang pantai agar terlindung dari ombak, oleh penghalang karang raksasa.

Perlu diketahui juka jika Metkayina memiliki hubungan damai dengan klan tetangga, dan hubungan kekerabatan antarspesies yang unik dan spiritual dengan tulkun. 

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water

Kembali pada lingkungan Pandora, setelah satu dekade lamanya di prekuelnya. Kini film Avatar 2: The Way of Water akan kembali mengisahkan tentang Jake Sully yang telah berkeluarga bersama Neytiri, dan mereka juga telah memiliki anak.

Namun tantangan besar yakni konflik tak terduga datang mengikuti keluarga kecil tersebut, dan mereka berupaya untuk saling menjaga satu sama lain. Pertempuran dimulai.

Baca juga: Hadir Lagi! SINOPSIS Series Emily in Paris Season 3, Mulai Tayang 21 Desember 2022 di Netflix - Perjalanan dan Pilihan Hidup di Prancis

Baca juga: Musim Terbaru Emily in Paris Season 3 (2022) Kapan Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Perilisan dan Preview Terbaru

Baca juga: VIRAL! Download Nonton Animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure Full Episode 1-10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LK21 JuraganFilm

Ancamana datang, Jake Sully bersama Neytiri istrinya bersatu bersama pasukan Na'vi untuk melindungi planet Pandora selaku tempat tinggal mereka.

Banyak tragedi yang terjadi, dengan berbagai pertumpahan darah atas ancaman mematikan kepada kaum Na'vi yang sedang berjuang bertahan hidup. 

selhttps://www.youtube.com/embed/o5F8MOz_IDw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm