Heboh Kabar Link Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral, Suami Citra Kirana Malah Asyik Jajan di Pinggir Jalan

Heboh Kabar Link Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral, Suami Citra Kirana Malah Asyik Jajan di Pinggir Jalan

Video Syur--

SITNAS - Publik dan warganet di media sosial dibuat heboh dengan isu beredarnya sebuah video syur yang diduga menampilkan sosok Rezky Aditya. Video itu menyebar di Twitter dan membuat rumor tak sedap beredar.

Video tersebut merekam seorang pria yang diduga Rezky Aditya tengah berbaring di sebuah kasur. Saat itu Pria yang diduga Rezky tersebut mengenakan kaos putih dan celana jeans yang terbuka.



Pada video tersebut terlihat Pria yang diduga Rezky sedang VC dengan seorang wanita dan beberapa kali memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dengan ekspresi wajah tersenyum.

Baca juga: Baru Tahu? Ternyata Wakatobi Berasal Dari Singkatan, CEK Kepanjangan Daerah Wakatobi Sulteng Sulawesi Tenggara, Miliki Keindahan Dunia Bawah Laut Diakui Dunia

Baca juga: Pengen Buka Usaha? Daftar Wilayah dengan UMKM Canggih di Indonesia, Ada di Kota dan Daerah Mana?



×

Video syur yang viral diduga mirip dirinya tersebut tidak menyurutkan semangat Rezky Aditya untuk merayakan malam minggu bersama keluarga tercinta.

Pada Sabtu, 24 Desember 2022, Rezky Aditya terlihat asyik menghabiskan waktu malam minggunya bersama istrinya, Citra Kirana, dan anak mereka.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm