Penampilan Surbhi Jyoti di Yehh Jadu Hai Jinn Ka Hari Ini Rabu, 23 November 2022 Episode 38 di ANTV

Penampilan Surbhi Jyoti di Yehh Jadu Hai Jinn Ka Hari Ini Rabu, 23 November 2022 Episode 38 di ANTV

Yehh Jadu Hai Jinn Ka-@antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka

Episode sebelumnya

Namun sayangnya, Roshni tidak menginginkan hal tersebut dan ia memutuskan untuk menolak permintaan Aman, ia bahkan sampai merobek surat lamaran Aman kepada Roshni karena marah dengan sikap tidak adiL Aman kepada dirinya dan kepada Aliya. 

Kali ini ada hal yang membuat Roshni ketakutan karena sosok yang menyeramkan ini membuat semua keadaan semakin kacau. Roshni tiba-tiba tanpa ia sangka mendapati dirinya dalam keadaan yang menyulitkan salah satunya saat Kabir datang dan hendak menyiksanya. 



Kali ini sosok yang menarik ditunjunkkan pada Roshni salah satunya yakni dengan menunjukkan bahwa ada laki-laki yang akan menyelamatkan Roshni sayangnya, Aman terlambat menyadarinya. 

Ada hal yang mengejutkan terjadi pada Kabir karena secara mendadak dirinya berhasil berubah menjadi sosok yang menyeramkan hingga menjadi pusat perhatian dan membuat banyak orang memutuskan untuk menjauh sementara dari Kabir. 

Namun, sayangnya Kabir justru dengan sengaja mencelakai Roshni dan mengincar nyawa Roshni dengan perilaku yang menyeramkan. Roshni hampir saja terluka. 



×

Cotu yang masuk dalam jebakan jin Abu dengan mamasukkannya kedalam bulan merah begitu sulit untuk dikeluarkan. Aman dan Roshni sampai berusaha semaksimal yang mereka bisa untuk mengeluarkan Cotu, namun sayangnya semua itu gagal. 

Bulan merah itu justru semakin berkobar dan membuat api membesar. Roshni panik hingga ia juga turun tangan dan berusaha menghancurkan batu tersebut. Namun sayangnya, hal ini membuat Coku belum juga bisa keluar. 

Kabir kemudian datang dan mencoba untuk membelaskan dendamnya dengan menunjukkan kekuatannya bisa menyelamatkan Cotu, hal ini dilakukannya demi menarik kembali perhatian Roshni dan tidak menghindar darinya. 

Sosok jelmaan dewi turun dari langit dan mengetahui mengenai hal yang terjadi pada Roshni dan Aman mengenai dirinya yang dengan sengaja menghancurkan bulan merah. Rohsni dan Aman menjadi panik saat sosok dewi itu kemudian datang dan menghalangi pesta mereka. 

Episode 38

Hal ini dilakukannya karena ia menyadari jika apa yang terjadi pada dewi lumrah adanya. Kini, keduanya mencoba untuk berupaya agar bisa mengembalikan kembali kutukan dewi agar tidak marah dengan mereka dan terhindar dari kutukan. 

Aman kemudian bertemu dengan bibinya dan alangkan terkejutnya mengetahui bahwa bibinya menjelaskan keadaan Roshni setelah mendapatkan penanganan tabib dan mendapati dirinya dalam keadaan yang tidak baik. Roshni bahkan bertemu dengan salah satu sihir hitam jahat yang menyeramkan. 

Tampak bahwa kejahatan yang sudah dilakukan oleh Lila membuat Roshni murka dengan apa yang terjadi padanya. Roshni kemudian melayangkan trisula dan hendak menusukkannya pada Lila. Namun gagal dan pada kenyataannya, Lila sudah lebih dulu untuk membuka kekuatannya hingga tubuhnya dan semua yang ada disana bergetar. 

Kali ini, Aman merasa bersalah dengan apa yang terjadi pada Roshni karena ia secara tidak sengaja telah membuatnya terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Aman kemudian mengambil pedang dari langit dan menghukum dirinya sendiri dengan menusukkannya pada tubuhnya. 

Parveen begitu terkejut dengan apa yang terjadi pada Aman karena baginya hal itu terjadi pada anak kesayangannya. Parveen panik saat melihat Aman sudah berdarah. Roshni tidak tahu dengan apa yang dilakukan oleh Aman yang nekat dengan menusuk dirinya sendiri. 

Aman bersama dengan peri masa kecilnya kembali muncul dan membuat kembali gambaran atas keadaan masa kecil Aman yang tidak baik-baik saja. Cotu adalah gambaran masa kecil Aman yang terjebak. Kali ini Cotu harus bisa menyelematkan Aman dari apa yang selama ini dilakukannya. 

Salah satu caranya ialah dengan berhasil keluar dari gunung api yang panas dan keluar dari pintu goa yang besar dan menakutkan. Hal ini tentu membuat Cotu senang ketika ia berhasil keluar. 

Sementara itu, ada hal lain yang mengganu kehidupan Roshni selama ini yang ternyata baru saja ia ketahui. Aman juga terungkap sebuah kejadian lama yang menunjukkan Aman bersama dengan kedua orang tuanya ternyata tidak disukai. Ayah Aman dengan nekat membawa Aman ke sebuah sungai dan mnumbalkannya dengan Jin Abu. 

Hal ini sontak membuat Aman terkejut dengan kejadian masa lalu yang terungkap. Roshni juga mempunyai bukti kuat bahwa dirinya juga akan mendapati keadaan bahwa ia adalah anak kandung Rubina. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm