Chapter Terbaru Murim Login 137 138 Bahasa Indonesia, Jin Tae Kyung Jadi Pusat Perhatian Setelah Jadi Pahlawan di Insiden Portal di Tol

Chapter Terbaru Murim Login 137 138 Bahasa Indonesia, Jin Tae Kyung Jadi Pusat Perhatian Setelah Jadi Pahlawan di Insiden Portal di Tol

Murim Login 137--

SINOPSIS Murim Login 

Murim Login mengisahkan mengenai sebuah era dimana para pemburu alias hunter hidup berdampingan dengan monster yang datang dari sebuah Gerbang.

Dalam setiap harinya sejumlah orang akan selalu memburu para monster untuk bertahan hidup. Ada Jin Tae Kyung yang merupakan seorang pemburu junior yang menggunakan mesin VR, namun memiliki kemampuan tingkat rendah.



Secara mengejutkan ia tidak sengaja justru masuk dalam sebuah gam, yang diatur dalam dunia seni bela diri.

Setelah jatuh dan bangun berkali-kali, Jin Tae kyung akhirnya dapat melarikan diri dari dunia game tersebut. Kekuatan dan keahlian yang ia dapatkan dari Murim kemudian ia bawa kembali ke dunia nyata.

kemampuan yang alami peningkatan drastis kini membuatnya berkemungkinan dapat dengan mudah berkembang menjadi seorang hunter yang memiliki kemampuan tinggi.



×

Namun, dia memutuskan untuk kembali ke dunia Murim karena dia tidak peduli dengan teman-teman NPC-nya.

Pada chapter terbaru ini, semua orang sangat terkesan dan kagum dengan kemampuan Jin Tae Kyung.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ia berhasil memenangkan kompetisi keluarga. sementara itu berkaca pada nasibnya yang dahulu sangatlah bertolak belakang.

Ia yang dulu merupakan hunter rendahan yang memiliki ilmu paling rendah dalam golongannya, kini justru ia dijunjung tinggi akibat kemampuannya.

SPOILER Murim Login Chapter 137 Bahasa Indonesia

Seperti diketahui sebelumnya, Jin Tai Kyung berlatih bersama dengan Raja Api. Dia menjadi murid Raja Api dan melakukan latihan intensif.

Dalam latihan tersebut, Jin Tae Kyung berhasil mengejutkan Raja Api dengan serangannya dan menghancurkan batu-batuan di belakang Raja Api.

Kemudian Raja Api melanjutkan latihan dengan memberikan tanaman obat-obatan yang mampu memberikan tenaga dalam lebih banyak. Dengan cara Raja Api, latihan tersebut tentunya lebih efektif.

Setelah latihan itu selesai, Jin Tae Kyung memutuskan untuk kembali ke dunia nyata. Pada chapter 136 ini, Jin Tae Kyung yang bangun dan langsung mencium bau makanan dan tanpa menyadari sekelilingnya dia langsung makan. Namun hanya makan sesaat, dia sadar ada orang lain di rumahnya.

Dia kemudian marah kepada temannya yang masuk ke rumah barunya tanpa sepengetahuannya. Tidak hanya itu, dia juga menyelinap melalui VR kapsul.

Setelah kejadian tersebut, jin Tae Kyung pergi keluar, namun di tengah jalan tol terjadi kemacetan. Kemacetan tersebut ternyata disebabkan oleh portal yang muncul di tengah jalan tol. Monster kemudian keluar dan mengalahkan para hunter yang datang.

Jin Tae Kyung kemudian berhadapan dengan para monster tersebut.

Pada chapter terbaru 137 kali ini, Jin Tae Kyung yang melakukan perjalanan ke Guildnya melihat insiden terbukanya portal di gerbang tol

Dia kemudian berhasil mengalahkan para monster ogre yang keluar dari portal tersebut.

Kejadian tersebut membuat Jin Tae Kyung menjadi perhatian publik.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? saksikan dan baca chapter terbaru Murim Login 137.

Link baca Murim Login Chapter 137 ada pada halaman berikutnya, jangan sampai terlewatkan!, cek pada halaan berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm