Aduh BAPER Deh, Inilah 10 Nama Daera di Jawa Barat yang Miliki Singkatan Kocak Gak Cocok Buat yang Gagal Move On, Jangan DIBUKA!

Aduh BAPER Deh, Inilah 10 Nama Daera di Jawa Barat yang Miliki Singkatan Kocak Gak Cocok Buat yang Gagal Move On, Jangan DIBUKA!

Aduh BAPER Deh, Inilah 10 Nama Daera di Jawa Barat yang Miliki Singkatan Kocak Gak Cocok Buat yang Gagal Move On, Jangan DIBUKA!- Robin Higgins/PIXABAY-

SITNAS.id –Aduh BAPER Deh, Inilah 10 Nama Daera di Jawa Barat yang Miliki Singkatan Kocak Gak Cocok Buat yang Gagal Move On, Jangan DIBUKA!

Berikut ini singkatan nama daerah di Jawa Barat yang bikin ngakak dan wajib diketahui untuk bahan bercandaan.



Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia dengan wilayah yang cukup luas.

Selain itu, Jawa Barat juga merupakan wilayah terpadat di Indonesia yang terkenal akan kulinernya.

Berbicara tentang Jawa Barat memang tidak lepas dari daerahnya yang memiliki banyak keunikan dan keragaman.



×

Baca juga: Bukan Jaksel, Daerah Paling Kaya Nomor 1 di DKI Jakarta yang Miliki Penghasilan Rp 56 Juta Per Bulan dan Mencapai Rp 700  Juta Per Tahun

Baca juga: STREAMING Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 27 Desember 2022 di tvN Bukan LK21 - Joon Ho Dapatkan Ancaman!

Baca juga: Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 7 SUB Indo Tayang di Wavve? Ada Krjutan Menarik di Episode Ini

Berkaitan dengan hal tersebut, ternyata Jawa Barat memiliki 10 nama daerah dengan singkatan kocak.

Singkatan ini hanya untuk bercandaan dan lelucon guna sebagai media hiburan semata,

Sementara itu tujuan dalam singkatan nama daerah ini tidak untuk merusak nama daerah yang dimaksud, tidak dimaksudkan untuk mencela atau menjelekkan nama daerah namun hanya sebagai hiburan semata.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm