Nonton Download Film Puss in Boots: The Last Wish (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Bioskop Bukan LokLok LK21

Nonton Download Film Puss in Boots: The Last Wish (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Bioskop Bukan LokLok LK21

Nonton Download Film Puss in Boots: The Last Wish (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Bioskop Bukan LokLok LK21--

SITNAS.id – Jangan sampai terlewatkan penayangan film Puss in Boots: The Last Wish di layar lebar. Saksikan berikut dengan link nonton download film Puss in Boots: The Last Wish (2022) SUB Indo full movie, tayang di bioskop Indonesia bukan LK21 LokLok.

Film Puss in Boots: The Last Wish dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2022 lalu di Amerika Serikat. Kemudian untuk jadwal penayangan di Indonesia, adalah pada Jumat, 30 Desember 2022 besok di bioskop XXI, CGV, hingga Cinepolis.



Baca juga: SPOILER Lengkap Drama Korea The Glory (Part 1), Tayang Perdana Besok Jumat, 30 Desember 2022 di Netflix - Lemah dan Mati Bersama

Baca juga: RESMI Harga BBM Pertamina Naik! Jokowi Akan Hapus 3 Jenis BBM Per 1 Januari 2023, Akibat Ledakan Pasar Dunia? Cek Harga Pertalite, Pertamax Hari ini

Baca juga: Drama Korea Island (2022) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode dan Preview Lengkapnya



×

Tayangan animasi yang melibatkan Antonio Banderas sebagai dubber ini merupakan, karya audio visual garapan dari Joel Crawford bersama dengan Januel Mercado, skenario ditulis oleh Paul Fisher. Film Puss in Boots: The Last Wish merupakan sekuel dari film Puss in Boots (2011).

Dengan diproduseri oleh Christopher Meledandri, dan juga Mark Swift. Film Puss in Boots: The Last Wish terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi DreamWorks Animation, dan juga Pacific Data Images, dengan didistribusikan oleh United International Pictures.

Film animasi Puss in Boots: The Last Wish ini, sangat direkomendasikan untuk kalian tonton. Dengan kisah yang ringan namun menarik, akan membuat kalian terpukau dengan alurnya. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain.

Sinopsis dan link nonton Film Puss in Boots: The Last Wish ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm