Download Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) SUB Indo Full Movie, Kualitas HD Bukan HDCAM Rebahin IDLIX

Download Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) SUB Indo Full Movie, Kualitas HD Bukan HDCAM Rebahin IDLIX

Download Nonton Film Avatar 2: The Way of Water (2022) SUB Indo Full Movie, Kualitas HD Bukan HDCAM Rebahin IDLIX--

SITNAS.id - Sudah libur tahun baru tapi masih belum menyaksiakn Avatar 2: The Way of Water? Berikut dapatkan link download nonton film Avatar 2: The Way of Water (2022) SUB Indo full movie, lengkap kualitas HD bukan HDCAM Rebahin IDLIX.

Jadwal perilisan dari film terbaru Avatar 2: The Way of Water dijadwalkan tayang sejak 16 Desember 2022. Baiknya, penayangan di bioskop Indonesia akan ditayangkan perdana pada Rabu, 14 Desember 2022 lalu. Film Avatar (2009) kini sudah tersedia di Disney+ Hotstar.



Baca juga: SPOILER Perdana Drama Korea Island Episode 1 dan 2, Mulai Tayang Besok Jumat, 30 Desember 2022 di TVING dan Prime Video - Dibuang dan Terjebak!

Baca juga: BREAKING NEWS, Jokowi Nyerah dan Naikkan Harga BBM Pertalite, Gejolak Situasi Global Berdampak Besar Bagi Indonesia

Baca juga: No Sensor! Kapan Tayang Fanta G Spot Episode 1 2 3 4 SUB Indo Full Adegan Dewasa, Streaming Legal Tayang di Coupang Play



×

Cara beli tiket nonton atau booking tiket film Avatar 2: The Way of Water, bisa dipesan secara daring dari rumah melalui website resmi bioskop tujuan atau aplikasi beli tiket seperti TIX ID dan ikuti panduannya.

Kembali menugaskan James Cameron sebagai sutradara dalam film Avatar 2: The Way of Water, ia juga sempat menjadi produser di prekuel 2009 dan kini juga menjadi produser di sekuel bersama Jon Landau. Selain itu, ia juga menyusun naskah film ini dengan Rick Jaffa dan Amanda Silver.

Film Avatar 2: The Way of Water terbaru ini, akan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, hingga Sigourney Weaver. Terbit di bawah naungan perusahaan produksi Lighstorm Entertaiment dan TSG Entertainment, didistribusikan oleh 20th Century Studios.

selhttps://www.youtube.com/embed/d9MyW72ELq0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penjelasan ending, review, link nonton dan pembahasan ada di halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm