Siapa Reze di Chainsaw Man? Bomb Devil yang Jadi Antagonis Utama dan Saingan Makima di Chainsaw Man Season 2

Siapa Reze di Chainsaw Man? Bomb Devil yang Jadi Antagonis Utama dan Saingan Makima di Chainsaw Man Season 2

Reze di CHAINSAW MAN--

SITNAS.id - Siapakah Reze di Anime Chainsaw Man? Berikut adalah penjelasan tentang karakter cewek yang muncul di akhir Chainsaw Man Episode 12.

Dalam Chainsaw Man Episode 12, penggemar dikejutkan dengan cameo dari salah satu karakter paling penting di Bomb Devil Arc yang akan diadaptasi di Chainsaw Man Season 2.



Karakter tersebut adalah Reze, Bomb Devil yang menjadi tokoh antagonis utama di musim selanjutnya. Cameo tersebut menunjukkan sekilas rambut dan leher Reze dan adegan saat ia memasuki cafe tempatnya bekerja.

Bagi penggemar yang kebingungan dengan cameo tersebut, berikut adalah informasi lengkap terkait karakter Reze di Chainsaw Man.

Baca juga: Chainsaw Man Season 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Rilis dan Informasi Lengkapnya Disini



×

Baca juga: Spoiler Anime Chainsaw Man Season 2: Bertemu dengan Reze, Denji Menjadi Target Assassin - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Jadwal Rilis Chainsaw Man Season 2, Akankah Tayang Fall 2023? Berikut Spoiler dan Informasi Lengkapnya

Siapakah Reze di Chainsaw Man?

Reze adalah salah satu antagonis dari Chainsaw Man dan merupakan hybrid seperti Denji. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi Bomb Devil.

Dia berasal dari Uni Soviet dan dikirim ke Jepang dengan misi untuk mendapatkan jantung dari Chainsaw Man. Reze pertama kali diperkenalkan di Bomb Devil Arc saat iia berteman dengan Denji untuk mendapatkan jantungnya.

Ia menipu Denji dengan berpura-pura tertarik dan naksir kepada Denji, supaya dia bisa mendapatkan perhatiannya. Reze bahkan sempat membuat Denji bimbang tentang perasaannya kepada Makima.

Informasi selengkapnya terkait Reze Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm