Kode Biss Key RCTI Nonton Indonesia vs Thailand Hari ini, Siaran Langsung di RCTI, Jadi Siapa Malam ini yang Unggul? Ada yang Menang atau Seri?

Kode Biss Key RCTI Nonton Indonesia vs Thailand Hari ini, Siaran Langsung di RCTI, Jadi Siapa Malam ini yang Unggul? Ada yang Menang atau Seri?

Kode Biss Key RCTI Nonton Indonesia vs Thailand Hari ini, Siaran Langsung di RCTI, Jadi Siapa Malam ini yang Unggul? Ada yang Menang atau Seri?-FREEPIK-

SITNAS.id -Kode Biss Key RCTI Nonton Indonesia vs Thailand Hari ini, Siaran Langsung di RCTI, Jadi Siapa Malam ini yang Unggul? Ada yang Menang atau Seri?

Pertandingan Big Match antara Indonesia dan Thailand dijadwalkan akan dimulai pukul 16:30 WIB dan tayang di RCTI dengan disiarkan secara langsung.



Timnas Indonesia dan Thailand kini keduanya masih sempurna dengan raihan enam poin dari dua pertandingan.

Baca juga: KLEPON Apa Kepanjangannya? Inilah 6 Nama Kuliner di Jawa Timur Ternyata Berasal dari Singkatan Loh, Kudu Eruh Rek!

Baca juga: Jam Berapa Anime Lupin Zero Episode 4 Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Link Nonton Full Episode Disini



×

Duel di Jakarta sangat menentukan. Karena menang melawan Thailand Garuda bisa mengamankan semifinal dan setelah hanya menyisakan satu pertandingan.

Sejauh ini, Indonesia telah mengalahkan Kamboja 2-1 dan Brunei 7-0. Sedangkan Thailand mengalahkan Brunei 5-0 dan Filipina 4-0.

Thailand merupakan lawan yang tangguh dan kerap menjadi hama bagi Indonesia. Dalam enam laga terakhir, Indonesia tak pernah menang melawan Thailand; empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Terakhir di final Piala AFF 2020, di mana Garuda kalah agregat 2:6 (0:4, 2:2). Namun, mari berharap para pemain tidak gugup atau takut melawan Thailand.

Baca juga: Berikut Silsilah Keluarga Anies Baswedan, dari Buyut hingga Moyang Bongkar Kekayaan, Ternyata Anggota BPUPKI Pemegang de jure dan de facto Pertama

Baca juga: Heboh Asal Usul Anies, Bongkar Silsilah Keluarga Anies Baswedan Terlengkap dari Buyut hingga Moyang, Orang Berpengaruh di Indonesia, Anggota BPUPKI?

Baca juga: Miris Banget! Berikut 3 Kabupaten Kota Penduduk Termiskin di Jawa Barat, Termasuk Kotamu?

Mereka perlu menunjukkan semangat juang yang sama seperti yang mereka lakukan ketika menghancurkan tujuh gol Brunei tanpa kebobolan.

Faktor kandang juga bisa menjadi keuntungan. Nantinya, dengan dukungan penuh suporter SUGBK, Garuda pasti bisa menorehkan hasil positif melawan Thailand.

Jadwal dan Jam Tayang Indonesia vs Thailand

Kamis, 29 Desember 2022

  • Timnas Indonesia vs Thailand akan tanding di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 16.30 WIB Siaran langsung di RCTI dan Live streaming RCTI+
  • Kamboja vs Brunei Darussalam akan tanding di Morodok Techo National stadium pada Pukul: 17.00 WIB Siaran langsung di News TV

Simak gratis link nonton lengkap dengan kode biss key, adapada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm