GRATIS Nonton dan Download Hwasa Show Episode 3 SUB Indo? Bongkar Bocoran Bintang Tamu! Variety Show Perdana Hwasa MAMAMOO

GRATIS Nonton dan Download Hwasa Show Episode 3 SUB Indo? Bongkar Bocoran Bintang Tamu! Variety Show Perdana Hwasa MAMAMOO

GRATIS Nonton dan Download Hwasa Show Episode 3 SUB Indo? Bongkar Bocoran Bintang Tamu! Variety Show Perdana Hwasa MAMAMOO--

SITNAS.id -GRATIS Nonton dan Download Hwasa Show Episode 3 SUB Indo? Bongkar Bocoran Bintang Tamu! Variety Show Perdana Hwasa MAMAMOO.

Banyak penggemar MAMAMOO yang menantikan tingkah kocak Hwasa di acara terbarunya. Seperti yang sudah diketahui, Hwasa sukses membawakan acara populer MBC "I Live Alone".



Dia membawakan acara tvN populer How Do You Play? dan banyak lagi sehingga kali ini ia dipercaya membawakan program terbarunya dan perdana menjadi MC dalam acara dengan nama sesuai dengan dirinya yaitu Hwasa Show.

Dalam poster baru “Hwasa Show”, MC Hwasa terlihat nyaman saat dia mendengarkan musik sambil dikelilingi oleh vinyl, menggoda selera musik pribadinya.

Sementara itu variety show Hwasa Show memiliki judul lain yaitu The music work room that signals [the start of] night.”



×

Baca juga: Tak Hanya Pangkal Pinang, 3 Daerah Paling KAYA di Bangka Belitung, Langsung Cek Apa Ada Daerahmu?

Baca juga: Janji Bikin Ngiler! 7 Rekomendasi Warung Bakso Terkenal dan Paling Enak di Bekasi Dijamin Pengen Nambah Lagi, Sst Ada Bakso Janda Menggugah Selera, Janji Gak Ngiler?\

Baca juga: Masakan Tengkleng Kepanjangannya Apa? Inilah 6 Makanan Khas Jawa Tengah yang Berasal dari Singkatan dan Asal Usulnya, Jangan-Jangan Baru Tahu?

Preview Episode 3

sel2 sel37u7hSNSn5MQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hwasa Show juga merilis pratinjau acara tersebut selama lima menit, menunjukkan kegugupan Hwasa untuk membawakan acaranya sendiri dengan mencurahkan berbagai idenya untuk program tersebut.

Link nonton Hwasa Show Episode 3 SUB Indo ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm