Preview Tsukuritai Onna to Tabetai Onna Episode 3 Besok Kamis, 1 Desember 2022: Nasib Namoto Selanjutnya

Preview Tsukuritai Onna to Tabetai Onna Episode 3 Besok Kamis, 1 Desember 2022: Nasib Namoto Selanjutnya

Tsukuritai Onna to Tabetai Onna-mydramalist/Tsukuritai Onna to Tabetai Onna -

SITNAS.id - Preview Tsukuritai Onna to Tabetai Onna Episode 3 Besok Kamis, 1 Desember 2022: Nasib Namoto Selanjutnya. 

Sinopsis sebelumnya, memasak menjadi bagian dari kehidupan seorang bernama Nomoto. Baginya ia menemukan hilangnya rasa stress ketika telah memasak. Baginya memasak tidak hanya melakukan sesuatu untuk dirinya namun lebih dari itu. 



Namoto tidak mau hanya sekedar makan untuk dirinya sendiri, maka dari itu ia memutuskan untuk mengundang tetangganya untuk makan bersama bernama Kasuga yang tinggal sendirian. 

Hal ini membuat Kasuga dan Nomoto bisa semakin dekat diantara mereka. 

Baca juga: Sinopsis BINTANG SAMUDERA Rabu, 30 November 2022 Episode 69 di ANTV: Akhirnya Andra Bisa Tertawa di Atas Kesedihan Bintang-Nagita



×

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Rabu, 30 November 2022 Episode 266 di ANTV: Celine Jebloskan Ariana ke Penjara Walaupun Bukan Pelaku Pembunuh Ibunya

Baca juga: Kode redeem game Rent Please Landlord Sim, Klaim Banyak Koin dan Berlian Gratis! Cek Sekarang Juga

Sebelumnya, Namoto menemukan keinginanannya dan menghilangkan rasa stress nya dengan memmberikan perhatiannya kepada memasak. 

Baginya memasak menjadi bagian dari menemukan keberadaan dirinya dan tidak hanya sekedar memasak dan makan saja. Ia kemudian kembali bertemu dengan tentangganya bernama Kasuga. 

Serial drama yang buat oleh Yamada Yuri akan menampilkan genre Yuri atau lesbian. Sehingga perlu diperhatian usia untuk menonton serial tersebut. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm