SINOPSIS Lengkap Drama Korea BL Oh! My Assistant Episode 1, Simak Tayang Perdana Oh! My Assistant Tayang Resmi di VIKI

SINOPSIS Lengkap Drama Korea BL Oh! My Assistant Episode 1, Simak Tayang Perdana Oh! My Assistant Tayang Resmi di VIKI

Oh! My Assisten -mydramalist/oh my assisten-

SENGGANG - SINOPSIS Lengkap Drama Korea BL Oh! My Assistant Episode 1, Simak Tayang Perdana Oh! My Assistant Tayang Resmi di VIKI. 

Drama korea Oh My Assisten episode 1 yang akan tayang mulai besok Kamis perdana. Simak sinopsis tayang perdananya yang akan menceritajab mengenai Seon Ho dan asistennya. Perlu diperhatikan bahwa My Assisten khusus untuk dewasa. 



Sebelumnya, tidak lama kemudian, ia mencoba untuk merekrut salah satu assisten. Selama Seon Ho berkerja dengannya ia tidak menyadari kalau asissten sangat imut. Mu Yeong memiliki wajah yang bersih, bertalenta, dan sangat dewasa. 

Baca juga: 10 Jurusan Kuliah yang Miliki Prospek Kerja Paling Cerah, dan 10 Jurusan yang Paling Paling Disesali, Jangan Sampai Salah Pilih!

Baca juga: Streaming Nonton BLUE LOCK Episode 9 Bahasa Indonesia Gratis dan Legal Bukan di Otakudesu



Baca juga: Cara Mudah Bayar Tilang Elektronik ETLE, Jarang Disadari, Hati-Hati Diblokir Bila Telat Bayar! Cek Cara Bayar Etilang DISINI

Link nonton drama korea BL kali ini akan tayang mulai senin hingga rabu mulai besok 1 Desember 2022 hingga 23 Desember 2022. Drakor Oh! My Assistant akan tayang dengan cerita yang semakin menarik mengenai hal yang akan terjadi pada Soen Ho. 

Seon Ho adalah pelukis webtoon dewasa. Ia memulai hal ini dengan mudah dan mendapatkan sejumlah uang. Ia tidak menyadari dengan apa yang ia kerjakan akan menghasilkan banyak uang dan ia melakukan hal ini selama 2 tahun.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm