Kepanjangan Bogor Apa? Berikut 10 Singkatan Unik Nama Daerah di Jawa Barat, Cikarang Super Out of the Box!

Kepanjangan Bogor Apa? Berikut 10 Singkatan Unik Nama Daerah di Jawa Barat, Cikarang Super Out of the Box!

Kepanjangan Bogor Apa? Berikut 10 Singkatan Unik Nama Daerah di Jawa Barat, Cikarang Super Out of the Box!-benzoix/freepik-

SITNAS.id - Singkatan unik banyak dibuat oleh masyarakat Jawa Barat, ada yang tau tentang kepanjangan unik dari Bogor itu apa? Berikut ini akan dibahas singkatan unik nama daerah di Jawa Barat, dan salah satunya Cikarang yang super out of the box.

Mungkin dalam penamaan suatu daerah sebagian berasal dari kepanjangan yang kemudian disingkat, namun singkatan kali ini untuk guyonan semata. Tahu apa kepanjangan Bandung? Inilah 10 singkatan lucu nama daerah di Jawa Barat.



Baca juga: Link logo Twibbon Mixue Gang Beserta Template Mentahan Gambar yang Bisa Dijadikan Foto Profil PP WA

Baca juga: Wah Hari yang Cerah! Ayo Download Logo Twibbon Mixue di Sini, Lengkap 10+ Beserta Caranya

Baca juga: Nonton Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 5 SUB Indo: Pelaku Tertangkap Oleh Joon Ho! Tayang Hari Ini Senin, 2 Januari 2023 di tvN Bukan LokLok



×

Banyak daerah terkenal yang tersebar di tanah Jawa Barat, bahkan dengan keunikan masyarakatnya banyak yang membuat singkatan unik dan lucu untuk daerahnya sendiri. 

Sebutkan apa yang kalian ketahui dari singkatan unik dari wilayah Jawa Barat! Nama daerah yang akan dibahas kali ini benar-benar unik dan lucu untuk kalian ketahui.

Namun sekali lagi ditekankan, jika singkatan dan kepanjangan dari nama kota di Jawa Barat hanya untuk keseruan semata bukan untuk menyinggung atau apapun.

Singkatan Jawa Barat di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm