Kapan Anime Technoroid Overmind Rilis? Simak Jadwal Tayang, Trailer dan Sinopsis Disini

Kapan Anime Technoroid Overmind Rilis? Simak Jadwal Tayang, Trailer dan Sinopsis Disini

Technoroid Overmind--

SITNAS.id - Jadwal tayang anime Technoroid Overmind dapat dibaca di artikel ini, lengkap dengan sinopsis dan trailer yang telah ditunggu-tunggu!

Diantara banyaknya anime fantasi dan isekai yang rilis belakangan ini, Technoroid Overmind akan segera hadir dengan genre unik yaitu idol dan music yang bercampur dengan sci-fi.



Technoroid adalah proyek media campuran Jepang yang dibuat oleh Noriyasu Agematsu, RUCCA, CyberAgent, Avex Pictures, dan Elements Garden. Technoroid merupakan game seluler yang dikembangkan oleh WonderPlanet berjudul Technoroid Unison Heart dirilis pada 21 Januari 2022 untuk Android dan iOS.

Melihat suksesnya game tersebut, diproduksilah serial televisi anime oleh Doga Kobo berjudul Technoroid Overmind akan tayang perdana pada Januari 2023.

Lagu tema pembukanya adalah "Love No Hate" oleh KNoCC, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Invisible -one heart-" oleh KNoCC dan Stand-Alone.



×

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Bungo Stray Dogs Season 4 - Yuuki Kaji dan Shoya Chiba Perankan Karakter Hunting Dogs Ini!

Baca juga: Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Baca juga: Sinopsis Technoroid Overmind: Kisah Grup Idol Android Menghibur Manusia Usai Bumi Tenggelam, Tayang Perdana 4 Januari 2023

Kapan Technoroid Overmind Rilis?

Anime Technoroid Overmind Episode 1 telah dikonfirmasi akan tayang pada 4 Januari 2023 pukul 24:00 atau 22:00 WIB di TV Tokyo dan TV Osaka.

Berbagai layanan streaming seperti Abema, DMM TV, dan Amazon Prime Video juga akan menayangkan serial animasi tersebut.

Technoroid Overmind awalnya dikonfirmasi akan rilis pada Juli 2022, namun jadwal tersebut akhirnya ditunda karena studio produksi, Doga Kobo, ditutup sementara akibat adanya beberapa anggota staf didiagnosis dengan Covid-19 pada saat itu.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Technoroid Overmind dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm