Ikatan Cinta Senin, 2 Januari 2023 Episode 1006 di RCTI: Akankah Andin Berhasil Siuman dengan Cara ini?

Ikatan Cinta Senin, 2 Januari 2023 Episode 1006 di RCTI: Akankah Andin Berhasil Siuman dengan Cara ini?

Ikatan Cinta Jumat, 25 November 2022 Episode 965 : Bagi Surya, Sarah Bukan hanya Tulang Rusuk Tapi Juga Darah yang Mengaliri Tubuhnya -ikatancinta/instagram-

SITNAS – Tidak Tayang Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta tayang kembali Selasa, 3 Januari 2023 akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di RCTI.

Sebelumnya Elsa yang sudah sadar dan bilang kepada Sarah dan Surya kalau ia tidak bisa merasakan kakinya. Dokter yang memeriksa kemudian mengatakan kalau kaki Elsa mengalami Kelumpuhan. Aldebaran juga bergembira Andin sudah sadar dan bilang kalau kini ia hamil anak ketiga.



Kondisi Andin semakin parah hingga Elsa akhirnya meminta Andin untuk tidak meninggalkannya. Ia ingin bisa bersama-sama kembali dengan Andin. Nino yang ikut di belakang Elsa pun ikut terharu.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Drama Korea Brain Works Terbaru, Mulai Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Perdana

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Saat di Mobil waktu itu sedang hujan deras, Elsa terus mengajak Andin mengobrol hingga ia kehilangan keseimbangan saat ada belokan. Andin dan Elsa langsung terkapar tidak berdaya saat ditabrak oleh Truk.

Kecelakaan yang membuat Nyawa Andin hampir melayang mengungkap sebuah kenyataan bahagia. Rupanya saat ini Andin tengah hamil anak ketiga, Aldebaran pun kebingungan karena ia merasa bersalah sebab tidak memperhatikan Andin selama hamil sehingga kecelakaan.

Elsa yang sudah sadar dan bilang kepada Sarah dan Surya kalau ia tidak bisa merasakan kakinya. Dokter yang memeriksa kemudian mengatakan kalau kaki Elsa mengalami Kelumpuhan. Aldebaran juga bergembira Andin sudah sadar dan bilang kalau kini ia hamil anak ketiga.

Baca juga: Daftar Film yang Tayang di Bioskop Bulan Januari 2023 ada M3GAN, Puisi Cinta yang Membunuh, Bayi Ajaib Hingga Mangkujiwo 2

Baca juga: Drama Korea Brain Works Terbaru, Mulai Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Perdana

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm