Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!: Perjuangan Cewek Tomboy Menyatakan Cinta - Cek Tanggal Rilis dan Seiyuu

Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!: Perjuangan Cewek Tomboy Menyatakan Cinta - Cek Tanggal Rilis dan Seiyuu

Tomo-chan wa Onnanoko!--

SITNAS.id - Tomo-chan wa Onnanoko! akan segera tayang pada 4 Januari 2023, cek informasi lengkapnya termasuk sinopsis, jadwal tayang dan daftar pengisi suara Tomo-chan Is a Girl!

Memiliki genre Romance dan Comedy, anime ini menceritakan tentang Tomo Aizawa, gadis tomboy yang telah lama menyukai teman masa kecilnya Junichiro Kubota. Namun, Junichiro selama ini menganggapnya sebagai laki-laki! Bagaimana cara Tomo membuat Junichiro jatuh cinta padanya?



Jadwal tayang dari Tomo-chan wa Onnanoko! adalah pada hari Rabu, 4 Januari 2023. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Tsurune: Tsunagari no Issha, Musuh Baru SMA Kazemai! Ini Tanggal Rilis dan Daftar Pengisi Suara

Baca juga: Kapan Anime Tsurune Season 2 Tayang? Catat Tanggal Rilis Tsurune: Tsunagari no Issha Ini!



×

Baca juga: Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Tomo-chan wa Onnanoko! atau Tomo-chan wa Onnanoko! adalah anime yang diadaptasi dari serial manga empat panel Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fumita Yanagida.

Diproduksi oleh Lay-duce dan disutradarai oleh Hitoshi Nanba, Tomo-chan wa Onnanoko! juga memiliki Megumi Shimizu sebagai penulis naskah, Shiori Hiraiwa yang menangani desain karakter, dan musik disusun oleh Masaru Yokoyama.

Lagu tema pembukanya adalah "Kurae! Telepathy" (くらえ!テレパシー) oleh Maharajan, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "yurukuru*cinta" oleh Rie Takahashi, Rina Hidaka, dan Sally Amaki.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm