Jam Berapa Fill in the Blank Episode 1 Tayang di Watcha? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Previe, Wooyoung ATEEZ

Jam Berapa Fill in the Blank Episode 1 Tayang di Watcha? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Previe, Wooyoung ATEEZ

Jam Berapa Fill in the Blank Episode 1 Tayang di Watcha? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Previe, Wooyoung ATEEZ-watcha_kr/instagram-

SITNAS.id - Sudah tak sabar mengikuti filmografi dokumenter dari idola salah satu member ATEEZ, yakni Wooyoung. Jam berapa Fill in the Blank episode 1 tayang di Watcha? Berikut ini adalah jadwal tayang server Indo dan juga previewnya.

Jadwal tayang perdana dari serial dokumenter yang akan mengikuti beberapa idol terkenal, Fill in the Blank episode 1 adalah mulai hari ini Rabu, 3 Januari 2023. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming Watcha, akan update setiap Rabu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Spesial! Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 3 Januari 2023 - Free Ongkir Ekstra Tahun Baru!

Baca juga: Nonton SUJU Super Junior di Knowing Brothers Episode 364 SUB Indo STREAMING VIU JTBC SERU!

Baca juga: NONTON STREAMING Drakor Brain Cooperation Episode 1 2 SUB Indo, Brain Works Viu Bisa Download GRATIS Bukan LokLok DramaQu



×

Pada episode 1 series dokumenter Fill in the Blank, akan mengikuti idol dari girl group pria yakni Jung Woo Young salah satu member dari ATEEZ. Para penonton akan mengikuti kisahnya di episode perdananya kali ini, yang tentu jangan sampai terlewatkan.

Penasaran dengan siapa saja idol yang akan disorot dalam series dokumenter Fill in the Blank ini? Tayangan ini memiliki total sebanyak 4 episode, yang masing-masing akan mengikuti idol yang berbeda, simak sinopsis hingga link nontonnya setelah ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/elPJAi9puBg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm