PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!

PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!

PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!--

SITNAS.id -PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!

Selain menjadi aktor Jepang, Ryota Katayose adalah anggota GENERASI EXILE TRIBE.



Ryota Katayose telah berkencan dengan Tao Tsuchiya sejak 2017 dan akhirnya mengumumkan pernikahannya pada awal 2023. Keduanya dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka.

Karakter Ryota dikenal sebagai selebriti serba bisa. Dia dapat bermain bola dengan handal, memainkan piano dan memiliki suara nyanyian yang bagus.

Terkenal dengan sosoknya yang serba bisa, seperti yang diketahui bahwa Ryota adalah anggota GENERATIONS from EXILE TRIBE, grup vokal dan dance dari Jepang yang debut pada 21 November 2012.



×

Baca juga: Episode 102 Bintang Samudera Hari ini Selasa, 3 Januari 2023 di ANTV: Andra Ingin Menikahi Bintang Hingga Bryan Menanyakan Apakah Nagita Pernah Mencintainya?

Baca juga: Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 8 Terakhir, Tayang Jam Berapa di Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Cuplikannya

Baca juga: Suami Pengganti 3 Januari 2023 Episode 299: Galvin Bongkar Dalang Dibalik Perampokan yang Dialami Ariana adalah Saka

Awalnya nama band ini hanya Generations dan akhirnya berganti pada Januari 2013.

Selain Ryota, 6 anggota lainnya adalah Alan Shiraham, Ryuto Kazuhara, Hayato Komori, Reo Sano, Mandu Sekiguchi dan Yuta Nakatsu.

Simak profil dan biodata Ryota Katayose lengkap dengan kisah cinta, Instaggram hingga kehidupan pribadinya, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm