PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!

PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!

PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!--

Setahun kemudian, Tao dan Ryota memutuskan untuk menjalin hubungan asmara alias berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk membawanya ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Baca juga: Spesial! Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 3 Januari 2023 - Free Ongkir Ekstra Tahun Baru!



Baca juga: Nonton SUJU Super Junior di Knowing Brothers Episode 364 SUB Indo STREAMING VIU JTBC SERU!

Sementara itu, baru-baru ini, dalam surat yang dibeberkan oleh Tao Tsuchiya yang ia unggah di Instagram pribadinya, terdapat pernyataan yang menimbulkan kecurigaan bahwa dia sedang hamil anak pertama.

“Dengan saran dari senior kami, kami telah membuat persiapan untuk pernikahan kami. Di penghujung tahun lalu, di tengah semua ini, kami menemukan dan diberkati bahwa kehidupan baru telah dibawa kepada kami.”

Drama Ryota Katayose

  1. Prince of Legend – 2018
  2. Mr. Hiiragi’s Homeroom – 2019
  3. Prayers in the Emergency Room – 2020
  4. Radiation House II – 2021

Film Ryota Katayose

  1. My Broterh Loves Me Too Much -2017
  2. Prince of Legend – 2019
  3. Come Kiss Me At 0:00 AM
  4. Kizoku Korin: Price of Legend – 2020


×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm