Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Hukuman hingga Dituntut Ganti Rugi Soal Perbudakan di Tahun 1700

Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Hukuman hingga Dituntut Ganti Rugi Soal Perbudakan di Tahun 1700

Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Hukuman hingga Dituntut Ganti Rugi Soal Perbudakan di Tahun 1700--

SITNAS.id –Keluarga Benedict Cumberbatch Pemeran Doctor Strange Terancam Hukuman hingga Dituntut Ganti Rugi Soal Perbudakan di Tahun 1700.

Keluarga aktor Benedict Cumberbatch terancam tuntutan hukum atas masalah perbudakan pada masa lalunya yang kini kembali mencuat dan disuarakan.



Hal tersebut dimulai dengan penduduk Karibia yang kembali melaporkan orang kulit putih yang diyakini telah melakukan perbudakan pada tahun 1700.

Baca juga: Download Nonton Drama China Hi Venus Episode 20-21 SUB Indo Bukan Drakorid atau Telegram Makin Seru Jalan Ceritanya

Baca juga: STREAMING Nonton Series Ketua BEM and His Secret Wife Episode 1 2 3 4 5 6, Legal Genflix - Pernikahan Rahasia Reynand dan Bella



×

Baca juga: Daftar 10 Kota Terbesar di Pulau Sumatera, No1 Ternyata Bukan Bandar Lampung, Sering Dituju Daerah Jalan-Jalan

Meskipun keluarga Cumberbatch pada saat itu telaah melakukan penutupan terhadap perkebunannya akibat keputusan pemerintah tentang praktik perbudakan.

Sementara itu, warga Karibia menuntut ganti rugi yang sepadan. berikut ini deretan masalah keluarga Benedict Cumberbatch yang terancam terjerat hukum akibat perbudakan.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm