Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK dan Artinya: Mulai dari Jichu, Sooya dan Korea Beauty Queen

Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK dan Artinya: Mulai dari Jichu, Sooya dan Korea Beauty Queen

Jisoo BLACKPINK--

SITNAS.id - Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK dan Artinya: Mulai dari Jichu, Sooya dan Korea Beauty Queen.

Hari ini Jisoo BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke-28 hari ini Selasa, 3 Januari 2023. Tak seperti idol lain yang biasa mengadakan live streaming pada saat ulang tahun, Jisoo mengejutkan para BLINK dengan cara membuka channel YouTube baru dan mengunggah vlog-nya disana!



Pada 3 Januari 2023 pukul 00:00 KST, Jisoo BLACKPINK tiba-tiba membuat channel YouTube yang bernama 행복지수 103% yang apabila diterjemahkan secara harfiah berarti "Kebahagiaan Jisoo 103 persen", yang juga berarti "indeks kebahagiaan 103 persen".  

Baca juga: Apa Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK? Ini Biodata Lengkap Jisoo yang Ulang Tahun Hari Ini

Baca juga: Jang Wonyoung Kembali Tuai Kritikan Tajam Usai Dikalim Lakukan Lip Sync di MBC Gayo Daejejeon Bareng Leeseo IVE, Hingga Menyulut Komentar Netizen



×

Video pertama Jisoo adalah vlog dari tur BLACKPINK baru-baru ini di London, Inggris di mana dia mengajak penonton berkeliling kota sambil makan makanan enak dan menunjukkan apa yang dia lakukan sebelum dan sesudah konser.

Dalam deskripsi videonya disebutkan bahwa semua hasil dari saluran Jisoo akan disumbangkan dan dengan manis menambahkan, “Kami harap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi lagi.”

Jisoo saat ini bersiap untuk melakukan debut solonya akhir tahun ini, seperti yang dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 2 Januari.

Baca juga: Bisa Lewat TikTok! Ini Cara dan Link Vote Idol Favorit di Golden Disc Awards 2023 - Ada BTS, BLACKPINK, Hingga NCT

Baca juga: Jang Wonyoung Kembali Tuai Kritikan Tajam Usai Dikalim Lakukan Lip Sync di MBC Gayo Daejejeon Bareng Leeseo IVE, Hingga Menyulut Komentar Netizen

Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK

Nama julukan Jisoo BLACKPINK: Sooya, Jichu, Chu, Unni, Soo, JisooUnni, Korea Beauty Queen, JiJi

Ada banyak nama panggilan Jisoo yang merupakan bentuk imut dari namanya sendiri sperti Jichu, Chu, dan JiJi. Sementara Soo dan Sooya berasal dari pegangan Instagram Jisoo, yang menyertakan nama panggilannya: @sooyaaa.

Unni atau JisooUnni juga sering digunakan oleh anggota BLACKPINK untuk menyebut Jisoo yang merupakan anggota tertua di grup tersebut.

Unni adalah istilah Korea yang merujuk pada kakak perempuan atau saudara perempuan atau gadis yang lebih tua yang dihormati atau dikagumi seseorang.

Korea Beauty Queen (atau Miss Korea) adalah nama panggilan lain yang disebut penggemar Jisoo karena kecantikannya dan bagaimana beberapa penggemar menganggapnya sebagai visual grup.

Biodata Jisoo BLACKPINK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm