Profil Biodata Herman Moedji Susanto, Mantan Suami Bu Eny yang Mudik ke Madiun - Benarkah Mantan Pejabat?

Profil Biodata Herman Moedji Susanto, Mantan Suami Bu Eny yang Mudik ke Madiun - Benarkah Mantan Pejabat?

Tiko--

SITNAS.id - Profil Biodata Herman Moedji Susanto, Mantan Suami Bu Eny yang Mudik ke Madiun - Benarkah Mantan Pejabat?. Kisah Tiko, seorang pemuda yang menjadi pencari nafkah bagi ibunya, Eny, telah viral di media sosial.

Sejak tahun 2010, ibu dan anak ini telah hidup di sebuah rumah mewah tanpa perlengkapan seperti listrik dan air.


Ibu Tiko mengidap depresi akibat ditinggalkan ayahnya. Mereka harus menggunakan air hujan untuk mandi dan masak. Sejak bercerai lama, ayah Tiko tak pernah membuat kontak ataupun menjenguknya. Ia pun tak mengetahui lokasi ayahnya saat ini.

Dikahui sejak tahun 2010 ketika Herman Moedji susanto seorang mantan pejabat, dimana meninggalkan mereka berdua (Tiko dan Bu Eny) untuk pulang kampung ke Madiun Jawa Timur.

Baca juga: Siapa Tiko Anak Ibu Eny yang Bertahun-tahun Rawat Ibunya, Apa Pekerjaannya?


×

Baca juga: Siapa Herman Moedji Susanto yang Pulang ke Madiun - Ayah Tiko, Mudji Tinggalkan Bu Eni yang Depresi di Rumah

Baca juga: Viral Anak Rawat Ibu yang Gangguan Jiwa di Rumah Mewah Terbengkalai Tanpa Listrik - Gunakan Air Hujan Untuk Mandi dan Masak

Diketahui ayahnya bercerai dengan ibunya dan pindah ke Madiun pada tahun 2011. Ketika Tiko masih kecil, ayahnya menceraikan ibunya.


Herman Moedji susanto ke madiun||

"Papa cerai pulang ke Madiun, mama istri ke 2 gak pernah jengukin yaudah pergi aja gak ada kabar sama sekali ilang. Terakhir cerai 80-an umur papa jadi gak tahu sekarang gimana. Gak pernah nafkahin, saudara-saudara ilang," terangnya.

Menurut pengakuan tetangga bernama Kholik, seperti dilansir dari Youtube Bang Satria, memberikan keterangan terkait kondisi keluarga satu ini.

Dalam pernyataannya Kholik berhasil membongkar asal usul sebenarnya rumah mewah yang ditinggali keduanya.

Kholik mengatakan jika rumah itu punya teman ayah Tiko.

"Status rumah itu punya itu, kalau denger cerita yang asli punya temen bapaknya itu. Bisnis temen bisnis," ucap Kholik di YouTube Bang Satria.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya