Video No Sensor 4 Wanita Bersaudara Viral Twitter, Pamer Bagian Sensitif Sambil Ngukur Besar Mana? Waspada Phising dan UU ITE Bagi Penyebar Video Senonoh!

Video No Sensor 4 Wanita Bersaudara Viral Twitter, Pamer Bagian Sensitif Sambil Ngukur Besar Mana? Waspada Phising dan UU ITE Bagi Penyebar Video Senonoh!

Terkuak Identitas Pemeran Video DJ Mesum di Kendari Disebar Via Whatsapp, Ternyata Pasangan Muda Mudi?--

SITNAS.id–Video No Sensor 4 Wanita Bersaudara Viral Twitter, Pamer Bagian Sensitif Sambil Ngukur Besar Mana? Waspada Phising dan UU ITE Bagi Penyebar Video Senonoh!

Belakangan warganet dihebohkan dengan beberapa video viral yang meresahkan, mulai dari kebaya merah, kebaya hijau, video sekertaris desa hingga beragam video lainnya.



Kali ini giliran video perempuan 4 bersaudara yang tengah viral di Twitter hingga diburu warganet, dengan berdurasi 2 menit 12 detik no sensor memperlihatkan bagian sensitifnya tanpa sensor.

Baca juga: Siapa Ken Block yang Meninggal Dunia hingga Trending Twitter RIP Legend? Bukan Orang Sembarangan! Pembalap Berpengaruh di Amerika Serikat?

Baca juga: RIP Legend, Kronologi Ken Block Ditemukan Meninggal di Tempat, Mobil Terbalik di Tebing Curam, Trending Twitter! Duka Mendalam Menyelimuti



×

Sehingga tak sedikit warganet yang merasa sangat penasaran hingga banyak yang mencari link video full HD demi menuntaskan rasa penasaran tersebut.

Semakin diburu warganet lantaran, dalam video yang beredar, 4 bersaudara perempuan ini tampak memperlihatkan payudaranya dan video tersebut terbagi menjadi dua bagian.

Pengguna aplikasi media sosial TikTok dengan akun @liss_teng28 yang memposting video aksi 4 bersaudara itu tak lupa menambahkan tagar #fyp, #viral, #awaltahun, #4brothers.

Baca juga: Terungkap Sosok Suami Ibu Eny yang Viral Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai Bersama Anaknya Tiko Ternyata Mantan Pejabat Tinggi Mirip Soeharto

Video tersebut menampilkan empat wanita berdiri berdampingan di depan kamera, membuka pakaian dengan santai untuk memperlihatkan bagian sensitif mereka.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm