Kapan Anime Chainsaw Man Episode 13 Rilis? Cek Link Nonton Full Episode Sub Indo Disini

Kapan Anime Chainsaw Man Episode 13 Rilis? Cek Link Nonton Full Episode Sub Indo Disini

Chainsaw Man--

SITNAS.id - Anime Chainsaw Man Episode 13 kapan rilis? Berikut adalah link nonton Chainsaw Man Episode 13 subtitle Bahasa Indonesia di platform resmi Bstation dan bukan Otakudesu atau Kusonime.

Penggemar Chainsaw Man mungkin menanti rilisnya episode terbaru yaitu Chainsaw Man Episode 13, mengingat jadwal tayang anime yang selalu jatuh di hari Selasa. Sebelum melihat link nonton Chainsaw Man Episode 13, simak info selengkapnya disini.



Tahun 2022 merupakan tahun yang sangat memorable bagi penggemar anime. Mulai dari season terbaru dari anime terkenal seperti Attack on Titan dan My Hero Academia hingga debut anime populer seperti Spy X Family. Chainsaw Man merupakan rilisan yang paling menonjol dan diantisipasi diantara semuanya.

Baca juga: Daftar Kekuatan Reze di Chainsaw Man, Hybrid Bomb Devil yang Mendekati Denji di Chainsaw Man Season 2

Baca juga: Siapa Karakter yang Muncul di Akhir Chainsaw Man Episode 12? Ini Masa Lalu dan Daftar Kekuatan Reze dan Bomb Devil



×

Baca juga: Jadwal Rilis Chainsaw Man Season 2, Akankah Tayang Fall 2023? Berikut Spoiler dan Informasi Lengkapnya

Chainsaw Man adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Serial ini tayang perdana pada 12 Oktober 2022.

Lagu tema pembukanya adalah "Kick Back" oleh Kenshi Yonezu, sementara setiap episode akan menampilkan tema penutup yang berbeda.

Sinopsis Anime Chainsaw Man

Denji adalah seorang remaja laki-laki yang tinggal bersama Iblis Chainsaw bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia telah menjalani kehidupan yang sangat memperihatinkan sambil membayar hutangnya dengan membunuh iblis bersama Pochita.

Denji memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.

Link nonton dan jadwal tayang Chainsaw Man Episode 13 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm