SPOILER Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14: Olivier Melawan Cid! Lengkap dengan Link Streaming

SPOILER Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14: Olivier Melawan Cid! Lengkap dengan Link Streaming

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

SITNAS.id - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 tayang hari ini Rabu, 4 Januari 2023. Berikut link streaming dan spoiler anime The Eminence in Shadow Episode 13 yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.



Jadwal tayang dari The Eminence in Shadow Episode 14 adalah pada Rabu, 4 Januari 2023. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Baca juga: Kapan Anime Chainsaw Man Episode 13 Rilis? Cek Link Nonton Full Episode Sub Indo Disini



×

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Onii-chan wa Oshimai! Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Rilis di Winter 2023

Baca juga: Sinopsis Anime SPY CLASSROOM: Ketika Tujuh Spy Bermasalah Harus Menyelamatkan Negeri! Tayang Kamis, 5 Januari 2023

Spoiler The Eminence in Shadow Episode 14

Episode 14 selanjutnya akan fokus pada pertarungan antara Cid dan Olivier. Mengingat Olivier adalah lawan terkuat yang pernah dihadapi Cid, tentunya kita akan melihat pertarungan epik dimana Cid akan berjuang keras untuk mengalahkan Olivier.

Di episode selanjutnya kita akan melihat Cid, Aurora, Olivier dan Archbishop. Kita mungkin juga melihat anggota Shadow Garden seperti Epsilon, Alpha, Omega, dll. Alexia dan Rose mungkin juga akan muncul.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm