Gunung di Kota Ponorogo Menjadi Tempat Wisata Paling Menarik di Indonesia, Inilah Daftar Gunung Terbaik di Ponorogo

Gunung di Kota Ponorogo Menjadi Tempat Wisata Paling Menarik di Indonesia, Inilah Daftar Gunung Terbaik di Ponorogo

Ilustarsi Jawa Timur-dimaswijaya550/pixabay-

SITNAS.id - Gunung di Kota Ponorogo Menjadi Tempat Wisata Paling Menarik di Indonesia, Inilah Daftar Gunung Terbaik di Ponorogo. 

Salah satu wisata gunung kini tengah banyak digemari. Mulai dari berbagai wisata alam disuguhkan hingga berbagai keindahan yang bisa Anda nikmati jika Anda memutuskan untuk berwisata dengan naik gunung. Namun belum banyak yang tahu mengenai banyaknya gunung di Ponorogo yang menjadi rekomendasi. 



Misalnya, Gunung Masjid hingga gunung Bangkong yang menjadi referensi sebagai salah satu menjadi gunung yang menjadi referensi sebagai salah satu liburan gunung. 

Baca juga: Bukan Malang dan Surabaya, Inilah Daerah dengan Kabupaten Terluas di Jawa Timur Ternyata Kaya Wisata Alam

Baca juga: TERBATAS! Elite Pass GRATIS FF hingga Free Fire MAX Bulan Desember 2022, Beginilah Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Eksklusif



×

Baca juga: Jokes Bapak-bapak Viral Tiktok, Buah Apa yang Enggak Ada Otaknya? Simak Jawaban Tebakan Tiktok Viral Bikin Ngakak

Salah satu tempat wiisata yang saat ini menjadi gunung di Ponorogo menjadi salah satu wisata alam yang bisa digunakan untuk hiburan Anda.

Lokasi gunung-gunung ini cocok bagi Anda yang mencintai pemandangan di gunung bisa menjadikan referensi Anda dalam berlibur. Selain itu, gunung ini juga bisa menjadi salah satu kunjungan untuk salah satu tempat wisata. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm