Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!

Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!

Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!-gheayoubi/INSTAGRAM-

SITNAS.id –Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!

Baru-baru ini, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dikritik habis-habisan oleh netizen setelah video dirinya berayun dengan penyanyi seksi Ghea Youbi viral di TikTok.



Kegiatan ini berlangsung pada malam pergantian tahun pada, Sabtu 31 Desember 2022.

Dedy Yon Supriyono tampak sangat bersemangat bernyanyi bersama Ghea Youbi dan beberapa penyanyi lainnya termasuk Denny Caknan.

Baca juga: FINAL! Nonton Drama China Hi Venus Episode 24 SUB Indo: Keputusan Hubungan - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Youku



×

Baca juga: Sosok Herman Moedji Susanto, Mantan Suami Bu Eny Ayah Tiko - Viral Rumah Mewah Tanpa Listrik Bang Brew TV

Baca juga: Inilah Ucie Sucita Penyanyi Cantik yang Jadi Sorotan Usai Duet Bareng Wali Kota Tegal hingga Viral!

Sementara itu warganet fokus pada beberapa penyanyi dangdut seperti viral video mereka menari di atas panggung dibagikan ke akun TikTok @youth_gk5 pada Senin 2 Januari 2023.

Dalam video tersebut, Ghea Youbi terlihat mengayunkan pinggulnya ke arah sang walikota. Penyanyi dangdut sekaligus DJ itu tampil seksi dengan atasan putih dan celana hitam berkilau.

Tanpa pikir panjang, Dedy Yon Supriyono menghampiri sang DJ, lalu merangkul bahu Ghea Youbi dan bergabung.

Dedy Banjir Hujatan, Warganet ramai sarkas sebut contoh baik seorang Wali Kota, Malu ah ujar warganet, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm