Langsung Nonton Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Siaran Langsung di TV Online, Kickoff 03.00 WIB

Langsung Nonton Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Siaran Langsung di TV Online, Kickoff 03.00 WIB

Pep Guardiola Manchester City--

SITNAS.id - Langsung nonton live streaming Chelsea vs Manchester City. Laga pekan ke 19 Liga Inggris 2022/2023 ini dijadwalkan berlangsung di Stamford Bridge, London, Jumat (6/1/2023) dini hari WIB.

Meskipun telah menampilkan penampilan fenomenal bersama Manchester City musim ini, pelatih Pep Guardiola yakin Erling Haaland masih bisa bermain jauh lebih baik. Mereka akan menghadapi tuan rumah Chelsea malam ini.



Baca juga: Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Big Match Liga Inggris Pekan ke 19 Malam Ini, 6 Januari 2023

Baca juga: Luas Tapi Kosong! Ini Kabupaten Tersepi di Jawa Barat, Heran Banget Sama Nomor 1

Baca juga: Daftar 10 Kota Terbesar di Pulau Kalimantan, No 1 Bukan di Pontianak, Terbesar di Provinsi Kalimantan Timur



×

Dengan kemenagan atas Chelsea, Manchester City dapat menipiskan jaraknya dengan Arsenal menjadi lima poin. Haaland sendiri telah menyumbangkan 27 gol dari 21 pertandingan bersama Manchester City sejak diboyong dari Borussia Dortmund tahun 2022.

Kedua tim memiliki momentum bangkit setelah gagal memetik poin di laga terakhir. Live streaming pertandingan ini bisa disaksikan melalui Vidio.

Link live streaming Chelsea vs Manchester City tersedia di akhir artikel ini.

Pertarungan sengit dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023 antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge pada Jumat (6/1/2023) pukul 03.00 WIB akan menjanjikan momen yang memukau.

Kedua tim sama-sama mengincar momentum bangkit setelah masing-masing gagal memetik poin di laga termutakhir di EPL 2022/2023.

The Blues bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest di partai away, sedangkan The Citizens seri dengan Everton di Etihad.

Hasil imbang melawan Nottingham menghancurkan harapan The Blues untuk bergerak ke zona Liga Champions. Mereka kini tercecer di urutan 10 klasemen Liga Inggris hanya dengan 25 poin dari 7 laga terakhir.

Sementara itu, Manchester City masih bertengger di posisi kedua dengan 36 poin, namun tertinggal 8 poin dari Arsenal di puncak. The Citizens hanya bisa menyusun 4 poin dari 3 laga terakhir di EPL.

Nonton Siaran Langsung Chelsea vs Man City EPL 2023 Live di Vidio

Setelah gagal memenangkan laga atas Nottingham Forest, Bek Chelsea Kalidou Koulibaly mengatakan timnya harus segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Ada 6 tim di atas Chelsea dalam perebutan tiket zona Liga Champions, termasuk Fulham, Brighton, dan Brentford.

Namun, upaya Chelsea terasa semakin berat karena Manchester City berada di peringkat 2 EPL dengan performa paling baik versi WhoScored, yakni rata-rata 6,94.

Chelsea sendiri hanya di posisi 7 dengan rapor 6,63. Koulibaly menegaskan bahwa timnya harus percaya pada kemampuan dan usaha terus berkembang untuk menghadapi Manchester City, yang akan menjadi pertandingan sulit lainnya.

Bernard Silva, gelandang Manchester City, menyatakan bahwa timnya membutuhkan kemenangan ketika bertemu dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Jika mereka kehilangan angka lagi, City akan jauh tertinggal dari Arsenal dan tim-tim di bawahnya seperti Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Chelsea bisa mendekati poin mereka.

Silva menyebutkan bahwa jika mereka gagal mengumpulkan poin, itu akan menyulitkan mereka untuk menjadi juara. Kedua tim memiliki pendekatan ball possessions untuk mendominasi laga, City dengan rata-rata 67,1 persen, dan Chelsea dengan 59,5 persen.

City juga telah berhasil mencetak gol dari berbagai skema, termasuk 29 open play, 4 counter attack, 7 set piece, 3 penalti, dan bahkan 1 gol bunuh diri. Ini menjadi catatan penting bagi Chelsea karena mereka telah kebobolan 6 gol dari bola mati.

Head to head, prediksi dan link live streaming Chelsea vs Manchester City tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm