Update Streaming Nonton Work Later, Drink Now Season 2 Episode 9 10 SUB Indo Bukan di Loklok, Kang Ji Goo Melihat Kilauan Cahaya Mencurigakan di Atap Gedung, Ada Apa?

Update Streaming Nonton Work Later, Drink Now Season 2 Episode 9 10 SUB Indo Bukan di Loklok, Kang Ji Goo Melihat Kilauan Cahaya Mencurigakan di Atap Gedung, Ada Apa?

Update Streaming Nonton Work Later, Drink Now Season 2 Episode 9 10 SUB Indo Bukan di Loklok, Kang Ji Goo Melihat Kilauan Cahaya Mencurigakan di Atap Gedung, Ada Apa?--

SITNAS.id - Update Streaming Nonton Work Later, Drink Now Season 2 Episode 9 10 SUB Indo Bukan di Loklok, Kang Ji Goo Melihat Kilauan Cahaya Mencurigakan di Atap Gedung, Ada Apa?

Dengan total sebanyak 12 episode, drama Work Later, Drink Now 2 akan update setiap Jumat pukul 20.30 KST atau 18.30 WIB.



Sementara itum Drama Korea Work Later, Drink Now Episode 8, Kang Ji Goo mengambil pekerjaan yang memaksanya untuk mengasuh anak selama sehari.

Namun menjelang malam tiba, ibu bayi tersebut, Kang Ye Jin (diperankan oleh Kim Do Gyeong), tidak kunjung menjemput anaknya.

Sementara Kang Ji Goo mengira ia hanya akan merawat bayinya untuk waktu yang singkat, kini ia dan Ahn So Hee serta Han Ji Yeon harus dibuat bingung dengan bayinya yang terus menangis.



×

Baca juga: Viral Ditemukan Makam yang Diduga Herman Moedji Susanto Ayah dari Tiko Mantan Suami Ibu Eny Ternyata Sudah Meninggal Sejak 2015

Baca juga: Tayang Jam Berapa Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo? Tae Eun X Soo Ro Siapkan Hadiah Cincin Berlian Untuk Siapa? Kencan Terakhir di Bali?

Baca juga: Rilis! Nonton Series BL Thailand Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo Dimana? Bukan di Telegram atau ILK21, Cutie Pie Special Episode Pernikahan yang Terancam Batal! WHAT

Ketiganya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada sang bayi yang tak berhenti menangis hingga kemudian mengajaknya jalan-jalan.

Drama Korea terbaru Work Later, Drink Now 2 merupakan adaptasi dari webcomic karya Mi Kkang berjudul Soldo Girl. Sekarang digunakan sebagai pertunjukan audio-visual oleh Kim Jung Shik dengan naskah oleh Wi So Young.

Preview Episode 9-10

sel2 sel3WaAJhwGVVn8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

SPOILER Work Later, Drink Now 2 Episode 9-10:

Di Episode 9 Work Later, Drink Now 2, Kang Ji Goo, Ahn So Hee dan Han Ji Yeon tertidur dan Mr. Good Paper menghilang, tapi kemudian Kang Ji Goo bangun dengan perasaan bahwa dia melihat lampu Kang Ye menyala.

Sehingga membuatnya harus berlari ke rumah yang menyala tersebut namun ia tak menemukan apa-apa.

Simak lanjutan dan link nonton Work Later, Drink Now Season 2 episode 7 8 SUB Indo pada halaman berikutnya, lengkap dengan spoiler episode terbaru! jangan terlewatkan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm