Spoiler Kelanjutan Sinopsis Bintang Samudera 2 Desember 2022 Episode 71 di ANTV: Sumpah Larissa Bawa Penderitaan ke Kehidupan Nagita

Spoiler Kelanjutan Sinopsis Bintang Samudera 2 Desember 2022 Episode 71 di ANTV: Sumpah Larissa Bawa Penderitaan ke Kehidupan Nagita

bintang samudera antv-@antv_sinetronkeren/instagram-

SITNAS.id   Bocoran Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Sumpah Larissa Bawa Penderitaan ke Kehidupan Nagita. 

Sebelumnya, pertunangan Bintang dan Nagita tiba-tiba Andra datang dan langsung mengatakan di depan semua orang. Kalau harusnya Bintang tidak menikah dengan orang yang bertanggung jawab dengan kematian Ibunya.



Tante Agnes mala nampak tersenyum dan ternyata rencananya berhasil. Sementara itu Bintang terus meminta keterangan Nagita tentang apa yang dimaksud oleh Andra.

Baca juga: Episode Menggemparkan! Simak Sinopsis Bintang Samudera 1 Desember 2022 Episode 71 di ANTV: Terbongkarnya Masa Lalu Keluarga Nagita

Baca juga: Gunung di Kota Ponorogo Menjadi Tempat Wisata Paling Menarik di Indonesia, Inilah Daftar Gunung Terbaik di Ponorogo



×

Baca juga: Bukan Malang dan Surabaya, Inilah Daerah dengan Kabupaten Terluas di Jawa Timur Ternyata Kaya Wisata Alam

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Kapten Bintang tanpa sengaja melihat Andra sedang ingin menaiki mobilnya. Bintang pun langsung menyapa dan bertanya bagaimana kondisi Andra. Sedangkan Andra yang kaget pun langsung menjawab kalau ia baik-baik saja.

Di sisi lain Rachel terus membuntuti kapten Danu, padahal sudah jelas-jelas ia ditolak cintanya oleh Kapten Danu. Hingga saat sesi terapi di mulai kapten Danu bilang kepada kakaknya kalau ia tidak ingin diganggu selama terapi.

Rupanya tante Agnes tengah melancarkan aksinya yaitu mencuci otak Andra dan dikasih hadiah galung. Andra pun merasa punya ibu namun ia harus menelan rasa kecewa lagi saat mengetahui Nagita dan Bintang sedang fitting baju acara tunangan.

Di hari pertunangan Bintang dan Nagita tiba-tiba Andra datang dan langsung mengatakan di depan semua orang. Kalau harusnya Bintang tidak menikah dengan orang yang bertanggung jawab dengan kematian Ibunya.

Di sisi lain semua tamu pun langsung kaget, namun tante Agnes mala nampak tersenyum dan ternyata rencananya berhasil. Sementara itu Bintang terus meminta keterangan Nagita tentang apa yang dimaksud oleh Andra.

Bintang terus bertanya pada Nagita apakah benar papanya yang telah membunuh ibu kandungnya. Awalnya Bintang tidak percaya namun saat Nagita mengaku bahwa memang benar ayahnya yang telah membunuh ibunya.

Bintang langsung merasa kecewa dan membatalkan acara pertunangannya. Hingga akhirnya ia meninggalkan Nagita wanita yang dicintainya. Andra pun sangat senang saat melihat Nagita merasakan kesedihan seperti dirinya.

Kali ini Larissa tidak membiarkan bahwa hidup Nagita akan baik-baik saja dan bahagia. Larissa menjelaskan bahwa apa yang sudah Nagita terima saat ini adalah hasil dari perbuatannya di masa lalu. 

Ayah Nagita sampai mengatakan bahwa apa yang saat ini ia terima juga akibat dari masa lalu sang ayah yang tidak bisa ia prediksi sebelumnya. Larrisa hingga balas dendam. Nagita mencoba untuk menerima ini semua namun hubungannya dengan Bintang yang jadi taruhan. 

Baca juga: LINK Twibbon Hari AIDS Sedunia Hari Ini 1 Desember, Simak Cara Pasangnya dan Bagikan di Media Sosial

Baca juga: Update Manhwa Weak Hero Chapter 222 Bahasa Indonesia - Perang dengan Aliansi Dimulai, Selamatkan Juntae dari Baek Jinna

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm