Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?-antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

sel2 sel3c0e49ArHcAs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Saka janjian dengan Anjani pun kaget saat melihat Ibunya datang bersama mantan selingkuhannya yaitu Celine. Rupanya Anjani dan Celine sudah dekat bahkan Anjani menyapa Saka sebagai Calon Saudara Ipar.

Baca juga: Terungkap Alasan Natasha Wilona Tinggalkan Sinetron Aura dan Digantikan oleh Sandrinna Michelle Ternyata Karena Alasan Sepele ini

Baca juga: TAMAT Bintang Samudera 8 Januari 2023 Episode 107 di ANTV: Happy Ending Nagita Bersatu dengan Bintang dan Andra Resmi Dipersunting Bryan

Sinopsis Sebelumnya



×

Ternyata benar Galvin tidak ingin mengatakan kepada Ariana sendiri ia mengumpulkan semua orang termasuk Saka, Yuna dan Dinda. Lalu tiba-tiba Galvin datang bersama Chocky dan langsung menyinggung soal Perampokan yang dialami Ariana.

Saka yang ketakutan langsung marah kepada Chocky dan hal ini justru langsung menyinggung perasaan Ariana yang semakin curiga. Ariana Mengatakan kalau Saka tidak bersalah Harusnya ia tidak perlu marah dan emosi.

Anjani berhasil membuat Dante bertekuk lutut di depannya hingga ia juga berhasil mengancam Celine yang ingin menikah dengan Dante. Di sisi lain Ariana mengatakan kalau ia tidak ingin orang lain terluka gara-gara Ariana Hingga Justin bilang kalau ia tidak bisa diancam dengan Hal yang sama.

Baca juga: Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

Baca juga: Siapa Pemain Drama Turki Yali Capkini Viral 2023? Berikut Daftar Cast dan Link Nonton SUB Indo Tayang Star TV Bukan LokLok

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm