Drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 10 Terakhir, Tayang Jam Berapa di tvN? Cek Jadwal Tayang dan Preview Mengharukan

Drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 10 Terakhir, Tayang Jam Berapa di tvN? Cek Jadwal Tayang dan Preview Mengharukan

Drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 10 Terakhir, Tayang Jam Berapa di tvN? Cek Jadwal Tayang dan Preview Mengharukan-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Berada di pekan penghujung, drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow episode 10 terakhir akan tayang jam berapa di tvN? Cek berikut jadwal tayang server Indo dan juga preview terbaru yang mengharukan.

Jadwal penayangan pekan akhir drama Korea Alchemy of Souls Part 2, untuk episode 9 tayang pada kemarin Sabtu, 7 Januari 2023 dan episode 10 pada Minggu, 8 Januari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di kanal tvN dan layanan streaming Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 pm KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

Baca juga: Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

Baca juga: Siapa Pemain Drama Turki Yali Capkini Viral 2023? Berikut Daftar Cast dan Link Nonton SUB Indo Tayang Star TV Bukan LokLok



×

Hadir terbaru dengan total episode sebanyak 10 bagian, drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow menggantikan slot dari penayangan drama Under the Queen's Umbrella. Dengan perilisan dari Alchemy of Souls Part 2 tepatnya pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan berakhir pada Minggu, 8 Januari 2023.

Semua pasti sudah mengenal karakter Naksu dan Mu Deok, namun peran tersebut yang sebelumnya diperankan oleh Jung So Min kini akan digantikan oleh aktir Go Yoon Jung. Peran utama pria juga masih dimainkan oleh Lee Jae Wook, hingga Hwang Min Hyun.

Beriku simak dahulu sinopsis terbaru dari Alchemy of Souls Part 2 yang diberikan tajuk Alchemy of Souls: Light and Shadow, setelah ini simak lengkap berikut ini adalah sinopsis dari Alchemy of Souls Part 2 terbaru.

Preview Episode 10

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm